Saturday, January 13, 2018

MU dapat hasil imbang dengan lawan mudah

  No comments

MU dapat hasil imbang dengan lawan mudah

MU dapat hasil imbang dengan lawan mudah
Man of the Match, Juan Mata menyumbangkan 2 gol untuk MU

Manchester United diketahui gagal meraih kemenangan mudah ketika berhadapan dengan tim yang mudah, Leicester City, Laju MU kembali tersendat setelah mereka mendapat hasil imbang melawan Leicester City,

Pada laga yang dihelat di King Power Stadium di markas Leicester City pada Minggu, 24 Desember 2017 di Leicester yang bermain dimarkas sendiri kembali menunjukkan perfoma baik dan mental juara mereka dan berhasil menahan imbang skuat Setan Merah dengan skor akhir 2 - 2.

Setan Merah yang harusnya dapat menang dengan mudah melawan Leicester karena perbedaan kemampuan skuat hingga komposisi tim dan pelatih terbaik semua ada dipihak MU namun naas nya mereka dapat dihentikan oleh mantan juara Liga Primer The Foxes.

Manchester United pun harus kembali menahan malu juga tertahan lagi di peringkat kedua klasemen Liga Primer tanpa tambahan poin untuk mengejar rival mereka City yang sudah begitu kokoh dipuncak. Juga hasil imbang ini dapat membuat perbedaan perfoma yang mencolok antara skuat asuhan Mourinho dan Guardiola karena hingga kini City masih belum terkalahkan.

Laga baru berjalan 27 menit, The Foxes sudah berhasil unggul lewat sepakan dari Jamie Vardy yang berhasil menerobos gawang De Gea. Meski tak berselang lama gol tersebut dibalasdan diseimbangkan oleh Juan Mata pada menit ke 40.

Dibabak kedua Juan Mata kembali mencatatkan namanya kepapan skot setelah berhasil membobol gawang Kasper Schmeichel pada menit ke 60, Setelah itu laga pun menjadi buntu, meski kedua tim saling jual beli serangan namun tidak ada gol tercipta.

Baru pada menit ke 90 memasukki injury time, Leicester berhasil mencetak gol lewat salah satu pemain belakangnya Harry Maguire. Alhasil kemenangan yang sudah didepan mata dan 3 poin penuh untuk MU pun buyar dan mereka pun harus berbagi poin pada pekan ini.

Disisa akhir injury time skuat MU sudah tidak dapat lagi mencetak gol untuk kembali unggul atas Leicester, Laga pun harus diakhiri dengan hasil imbang 2 - 2 setelah peluit panjang ditiup oleh wasit.

MU dan Leicester pun harus puas berbagi 1 poin pada pekan ini sementara itu MU semakin ketinggalan jauh oleh City dimana The Citizen kembali meraih poin penuh pada pekan ini setelah berhasil membantai Bournemouth pada pekan ini denga skor 4 - 0.

Mourinho Kecewa

Mourinho Kecewa
Vardy membawa Leicester unggul lebih dulu pada babak pertama.

Jose Mourinho pun mengaku kecewa atas hasil dan gol dipenghujung laga yang dicetak oleh Leicester City. Namun pelatih asal Spanyol ini juga mengatakan akan selalu ada kesemaptan lain untuk mengejar City.

"Kami tak bisa memetik kemenangan karena melewatkan peluang besar. Saya akan bilang peluang candaan," kata Mourinho di Agen Bola.

"Kami melakukan akumulasi kesalahan besar di lini pertahanan dalam pertandingan yang gampang di menangi."

"Saya bilang pada para pemain saat jeda, ketika skornya 1-1, bawa ini merupakan laga yang gampang untuk dimenangi. Kenyataannya 2-2. Terkadang Anda membuat kesalahan dan tak dihukum oleh itu," dia menambahkan.

No comments :

Post a Comment