Wednesday, January 10, 2018

Griezmann segera berseragam Barcelona

  No comments

Griezmann segera berseragam Barcelona

Griezmann segera berseragam Barcelona
Striker Atletico Madrid, Antoine Griemann

Salah satu stiker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann kembali dispekulasikan dan digosipkan untuk hengkang kembali menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin kali ini.

Griezmann berubah menjadi salah satu sosok yang mengerikan dan selalu mengancam daerah pertahanan lawan lewat gerakannya yang lincah dan cepat. Pemain asal Prancis ini juga sempat mencuri banyak perhatian media dan pengamat dunia sepakbola berkat aksinya dan kehabatannya diajang Piala Eropa 2015 silam.

Juga eksploitasi nya pada Liga Champions musim lalu yang berhasil membawa Atletico Madrid menjadi runner up pada ajang tersebut. Griezmann yang masih berusia 26 tahun ini memang diprediksi banyak orang akan mendapatkan karir yang baik dimasa mendatang berkat kehebatan dan perfoma apiknya tersebut.

Masih berseragam Atletico Madrid musim ini, Griezmann memang tampil kurang oke pada musim ini dan gagal mencetak banyak gol. Hal tersebut pun sering dikaitkan banyak orang karena kehadiran mantan striker Atletico Madrid yang sebelumnya bermain untuk Chelsea, Diego Costa.

Costa sendri sudah bergabung kembali dengan Atletico Madrid karena diketahui bermasalah dengan pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte yang secara terang - terangan mengatakan tidak menyukai Diego Costa dari hal pribadi hingga cara bermainnya dilapangan.

Diberitakan oleh Agen Bola meski sudah bergabung dengan Atletico Madrid, namun Costa belum dapat dimainkan hingga pada Januari mendatang karena sanksi dari FIFA untuk Atletico Madrid. Karenanya menjelang tahun baru, pembukaan bursa transfer musim dingin dan Januari mendatang kini Griezmann pun berada diujung tandung karirnya di Atletico Madrid meski manajer mereka Diego Simeone mengatakan tidak akan menjual dan melepaskan pemain asal Prancis tersebut.

Diminati banyak klub termasuk Barcelona

Diminati banyak klub termasuk Barcelona

Sejauh ini, situasi terkait tim-tim yang meminatinya terus berkembang. Kabar teranyar, Barcelona mengambil alih tempat terdepan dari MU. Itu setelah Presiden Josep Maria Bartomeu dilaporkan bertemu dengan keluarga Griezmann dan membahas peluang transfer.

"Barcelona berminat menebus klausul buy-out senilai 100 juta euro miliknya dan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, telah bertemu keluarga Griezmann untuk makan siang. Itu karena Griezmann tak punya agen dan kakak perempuannya menangani urusan-urusannya," ungkap wartawan top Spanyol Guillem Balague dalam kolomnya di Situs Poker.

"Tapi bukan cuma kakak perempuannya yang ada di sana, mungkin secara signifikan, orang tuanya hadir juga. Griezmann akan pergi musim panas nanti menuju antara United atau Barca, tapi anak-anak Catalan pada saat ini favoritnya," imbuhnya

Selain Griezmann, Barcelona juga dikaitkan dengan Philippe Coutinho. Coutinho gagal direkrut pada musim panas lalu dan diperkirakan akan kembali dikejar. Namun Balague menyebut situasinya sulit.

Liverpool --klub pemilik Coutinho-- dalam posisi kuat dengan kontrak yang mengikat si pemain sampai 2022 dan tak berminat melepas. Selain itu, Barcelona punya tantangan untuk menggaji dua pemain top baru.

"Pertama, struktur gaji Barca menyedot lebih dari 80 persen pemasukan klub. Gaji-gajinya sangat tinggi dan mereka sungguh butuh lebih banyak pemasukan dan itulah yang sedang mereka coba upayakan. Sampai itu diamankan, saya tak berpikir mereka mampu mendatangkan Griezmann dan Coutinho sekaligus," imbuhnya. 

No comments :

Post a Comment