Monday, January 8, 2018

Gol cepat Neymar bungkam Rennes

  No comments

Gol cepat Neymar bungkam Rennes

Gol cepat Neymar bungkam Rennes
Neymar Jr membukukan 2 gol pada laga pekan 18 Liguel 1 antara Rennes vs PSG

Bermain melawan klub papan tengah, PSG yang musim ini diperkuat oleh Neymar jr setelah berhasil melego pemain asal Brazil ini PSG kembali bersaing dipapan atas klasemen Liguel 1 dengan meyakinkan dan mengalahkan lawan - lawan mereka.

Pada laga yang dihelat pada Sabtu, 16 Desember 2017 di markas Rennes di Roazhon Park. PSG dari kubu tim tamu menggila dan melibas Rennes dikandang mereka sendiri.

Laga baru berjalan 4 menit mantan pemain Barcelona, Neymar sudah berhasil mecetak 1 gol. Gol cepat dari Neymar tersebut pun banyak diyakini sebagai gol pembunuh semangat bermain bagi tim tuan rumah. Tidak berselang lama tepat nya dimenit ke 17, Kylian Mbappe menyusul Neymar dan turut mencetak gol untuk PSG dan membuat kedudukan menjadi 2 - 0 dimenit ke 17. Skor tersebut bertahan hingga laga pertama berakhir.

Selepas turun minum, Rennes yang tidak ingin malu dihadapan para fansnya sendiri baru bisa mencetak gol dibabak kedua menit ke 53, Firmin Mubele Ndombe berhasil membukukan 1 gol dan membuat gol balasan meski mereka masih tertinggal 1 gol dari PSG.

Sial bagi tim tuan rumah salah satu gelandang serang mereka harus terpaksa berhenti bermain ditengah pertandingan setelah mendapat kartu kuning kedua yang disusul oleh kartu merah pada menit ke 63. Hasilnya Paris Saint Germain pun kembali leluasa membongkar pertahanan Rennes dan mencetak gol lebih mudah lagi.

Rennes tak berkutik dibuat Cavani - Neymar

Striker andalan PSG, Edinson Cavani berhasil mencetak gol pada menit ke 75 dan disusul oleh Neymar lagi di satu menit berikut nya menit 76. Alhasil PSG dengan mudah meraih kemenangan pada laga ini dan unggul 4 - 1.

Dipenghujung laga, Rennes mendapatkan kesempatan emas untuk memperkecil keunggulan dari PSG setelah mendapat hadiah tendangan penalti dari wasit, Namun sayang Wahbi Khazri yang ditunjuk dan dipercaya mengeksekusi tendangan penalti tersebut gagal membobol gawang PSG yang dijaga oleh Alphonse Areola.

Hasilnya pada laga ini pun Paris Saint Germain dapat meraih poin penuh dengan mudah dan semakin mengkokohkan posisi mereka dipuncak klasemen dengan total raihan 47 poin dari total 18 pertandingan yang sudah dilakoni mereka di Liguel 1 sementara itu kubu tuan rumah harus rela kehilangan poin pada pekan ini dan tetap pada posisi ke 6 pada papan klasemen Liguel 1.

No comments :

Post a Comment