Thursday, February 22, 2018

Wenger tetap happy walau tak ada Aubameyang

  No comments

Wenger tetap happy walau tak ada Aubameyang

Wenger tetap happy walau tak ada Aubameyang

Manajer Arsenal, Arsene Wenger ditanya mengenai kedatangan salah satu pemain andalan borussia Dortmund di Emirates kala berhasil mengalahkan Chelsea dalam ajang Piala Liga. Wenger mengatakan dirinya sudah berusaha sebisa mungkin dan kini hanya tinggal melihat hasil saja.

Arsenal kembali masuk kedalam ajang final Piala Liga setelah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2 - 1. Pada laga tersebut The Gunners dapat dikatakan beruntung karena pada laga tersebut satu gol bunuh diri dari pemain belakang Chelsea membuat Arsenal meraih kemenangan pada laga ini.

Mengenai Aubameyang, Diketahui pihak The Gunners sendiri sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta Euro kepada Borrusia Dortmund. Namun dari salah satu sumber situs judi kartu remi qq online mengatakan bahwa tawaran tersebut langsung ditolak mentah - mentah oleh pihak Borrusia Dortmund.

Dortmund dikabarkan hanya akan melepas striker andalannya tersebut dengan tawaran diatas 50 juta Euro berikut dengan berbagai syarat lainnya lagi. Akibatnya transfer Aubameyang ini belum dapat dipastikan hingga pada akhir Januari nanti.

Bahkan dikatakan Dortmund menginginkan harga sebesar 65 juta Euro dan Olivier Giroud untuk ditukarkan kepada Pierre Emerick Aubameyang. Diketahui para petinggi di Emirates kini masih berada di Jerman tepatnya di Dortmund untuk meloby pihak Dortmund untuk melepaskan pemain mereka tersebut.

Wenger Pasrah

Wenger Pasrah

Wenger sendiri telah mengatakan sudah berbuat sebisanya untuk mendapatkan Aubameyang dan selain itu Sang Professor sudah pasrah dan tidak akan berharap banyak mengenai transfer Aubameyang.

"Menurut saya yang terbaik adalah tak perlu berbicara banyak soal itu, karena itu takkan membantu."

"Saya kira jika sesuatu memang terjadi, itu akan terjadi, jika itu tidak terjadi, maka kami sudah cukup kuat untuk fokus pada para pemain yang ada dan fokus pada pekerjaan dengan pemain yang kami punya."

"Saya sangat bahagia dengan pemain yang saya punya. Kami punya Mkhitaryan sekarang dan saya punya skuat yang amat kuat."

Sementara itu, Aubameyang sendiri diyakini sangat antusias bergabung dengan Arsenal. Pekan lalu pemain internasional Gabon ini mendapat hukuman tak masuk skuat Dortmund karena masalah indisipliner. Sejauh ini Aubameyang sudah membuat 21 gol di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga : Mkhtaryan setuju, Barter pemain Arsenal - MU segera rampung

No comments :

Post a Comment