Wednesday, March 21, 2018

Conte kritik pedas 2 pemain andalannya

  No comments
Conte kritik pedas 2 pemain andalannya
Conte menukar Hazard - Pedro Rodriguez pada menit ke 73


Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa The Blues harus bekerja lebih keras lagi kalau memang ingin meneruskan eksistensi dan persaingan mereka di Liga Champions. Chelsea baru - baru ini mengalami kekalahan dari Manchester United.

Willian sempat mencetak angka lebih dulu pada pertengahan laga. Namun Chelsea tampak begitu cepat puas kala melawan Manchester United di Old Trafford. United memang terkenal lebih memainkan permainan defensif ala Jose Mourinho.

Lebih dulu unggul Chelsea lebih banyak bermain - main dan mengulur waktu, Alhasil Manchester United langsung mencetak 2gol lewat Romelu Lukaku dan Jesse Lingard pada menit ke 39 dan 75.

Pada laga lanjutan Liga Primer tersebut Chelsea memang lebih difavoritkan untuk menang karena Manchester United sedang mengalami beberapa masalah internal antara Pogba dan Mourinho yang menyebabkan perpecahan didalam tim.

Chelsea sendiri memang sedang tidak dalam kondisi terbaik mereka setelah bermain imbang dengan Barcelona di ajang Liga Champions. Conte pun mengakui bahwa timnya kini nanti akan mendapatkan tugas lebih berat lagi untuk bisa memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus lebih tajam dalam memanfaatkan peluang," tuturnya usai laga di Old Trafford, menurut FFT.

"Namun kami justru membuat laga terbuka, dan lawan membuat kami membayar mahal. Manchester United adalah tim yang hebat, dan kami layak kecewa, karena hari ini harusnya kami bisa lebih baik lagi."

"Kami tahu ada persaingan yang sulit di empat besar dan akan sulit untuk mencari tempat di Liga Champions."

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games di Android

Hazard ditarik keluar

Seperti diketahui Conte menarik keluar salah satu pemain terbaik nya dengan alasan Hazard gagal mempertahankan pola permainan bagusnya di babak kedua. United mencetak gol tidak lama setelah Jesse Lingard menanduk umpan dari Lukaku dan menyamakan gol pembuka dari Willian.

"Tidak, Hazard tidak cedera. Itu adalah keputusan taktis. Anda harus bermain konsisten selama 90 menit, kami tidak seimbang, dan setiap pemain harus bekerja keras, dengan atau tanpa bola, jika tidak kami akan kehilangan keseimbangan," tutur Conte kepada situs bandar kiu online terbaik.

"Saya kira dia sudah kehabisan energi karena dia banyak berlari di babak pertama. Di babak kedua dia juga bermain dengan cara yang sama, namun saya melihat dia kemudian kelelahan. Saya harus mencari solusi yang berbeda."

Morata makin terpuruk

Morata makin terpuruk

Morata pada laga ini juga mendapatkan sorotan tajam setelah mantan pemain Real Madrid ini selalu mandul dan tidak bisa mencetak gol diberbagai ajang kompetisi.

Morata sendiri baru kembali fit dan bergabung dengan The Blues pada ajang ini setelah sebelumnya dirinya mengalami cedera panjang dari akhir tahun 2017 kemarin.

Morata mendapat kritik atas potensinya sebagai striker karena sejauh ini dirinya masih belum bisa mencetak gol banyak untuk Chelsea. Berbeda ketika Morata masih berseragam Juventus.

"Dia bermain selama 90 menit, seperti pemain lain yang coba memberikan segalanya," lanjutnya.

"Tentu saja dia bisa lebih baik. Saya bisa membuat keputusan yang berbeda, tergantung pertandingan. Saya sendiri memutuskan untuk mengutamakan keseimbangan tim."

Baca Juga : Juve tidak akan menahan siapapun yang ingin hengkang.

No comments :

Post a Comment