Sunday, April 15, 2018

Neymar ingin kembali bergabung dengan Barcelona

  No comments
Neymar ingin kembali bergabung dengan Barcelona
Kapten timnas Brazil, Neymar

Setelah dibanderol dengan harga tinggi pada awal musim ini, Neymar pun hijrah ke Paris dan bersama dengan rekan barunya mereka berhasil meraih peringkat tertinggi tanpa terbantahkan. Neymar dan PSG berhasil berada di peringkat tertinggi di Liga Prancis, Liguel 1. 5 Bandar Sakong Online

Namun hal yang memang patut disayangkan pada musim ini adalah dimana Neymar mendapatkan cedera 1 laga sebelum laga di Liga Champions melawan Real Madrid. Alhasil Madrid pun dengan mudah mengalahkan PSG dan maju kebabak berikutnya. Sementara itu Neymar tidak dapat berbuat banyak mengenai cederanya dan hanya bisa menerima hasil nya saja bahwa klub nya telah dikalahkan oleh Ronaldo dan kawan kawan.

Neymar ingin kembali ke Camp Nou

Setelah mendapatkan kekalahan telak di Liga Champions kini muncul lagi kabar ntah dari mana yang mengatakan bahwa pria asal Brazil ini ingin kembali ke Camp Nou dan bergabung kembali dengan skuat lamanya.

Kabar Neymar yang ingin bergabung bersama dengan Messi ini pertama kali dihembuskan oleh Mundo Deportivo. Neymar mengatakan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan PSG adala sebuah kesalahan dan mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Catalunya. Bahkan kabar ini sudah beredar sebelum timnya berhadapan dengan Real Madrid diajang Liga Champions.

Kabar ini kemudian diteruskan ke Valvedre yang mana adalah manajer aktif Barcelona saat ini. Namun pelatih 54 tahun ini lebih memilih diam dan tidak memberikan komentarnya. Agen Referral

"Saya tak tahu cerita itu muncul dari mana. Mari kita tidak berbicara soal situasi-situasi hipotetis," ungkapnya dikutip Soccerway.

Cek Juga : Cara Setor Dana PKV Games

Arthur berseragam Barcelona ?

Dalam kesempatan yang sama ketika ditanya soal arthur Melo gelandang Gremio yang dikabarkan sedang merapat ke Barcelona. Arthur dinilai memiliki kesamaan permainan dengan salah satu pemain veteran mereka, Andres Iniesta.

Valvedre memlih hati - hati dalam soal tersebut karena dirinya tidak ingin ada kelebihan pemain di Camp Nou dan membuat pemain tersebut lama berada dibangku cadangan terlebih saat ini Arthur statusnya masih adalah pemain milik Gremio dan bukan Barcelona jadi dirinya tidak tahu menahu soal pemain tersebut. Valvedre tidak ingin nanti ucapannya disalah artikan dan menjadi spekulasi baru.

"Akankah dia cocok? Dia bermain untuk tim lain, itu akan absurd karena kami punya kebijakan untuk tak berbicara soal pemain-pemain klub lain. Untuk bicara bukan pada tempatnya itu bakal membuat omongan di bawa ke luar konteks," kata Valverde.

"Dia pemain yang bagus, tapi dia tak bermain untuk kami. Saya lebih memilih untuk bicara soal pemain kami sendiri," tandasnya. 

No comments :

Post a Comment