Wednesday, March 7, 2018

Neymar diisukan hengkang, Owner PSG berang!!

  No comments

Unai Emery
Manajer PSG, Unai Emery yakin bisa membalas gol Madrid di leg kedua


Setelah mengalami kekalahan telak atas rival mereka Real Madrid pada ajang Liga Champions, Paris Saint Germain mengusung misi move on dan tidak ingin memikirkan hasil tersebut lagi. Terlebih sekarang mereka harus lebih fokus pada laga di ajang lokal di Liguel 1.

Meski mereka sudah berada dipuncak pada ajang lokal di Prancis, PSG terus ingin memberikan jarak jauh pada para rival mereka terutama mereka terus mewaspadai bangkitnya Monaco diperingkat kedua. Walau hingga saat ini mereka memiliki perbedaan jarak hingga 12 poin.

Isu mengenai hengkangnya Neymar dan akan bergabung dengan Madrid terus berkembang terlebih Madrid sedang mengalami krisis didalam skuat mereka yang tidak mampu bermain konsisten diberbagai ajang.

Setelah berhasil megalahkan PSG dalam ajang Liga Champions dengan skor 1 - 3. Madrid diperkirakan akan menempuh jalur ekstrem dengan merekrut Neymar Jr yang sebelumnya bermain untuk Barcelona.

Baca Juga : Pasang PKV Games di Android

Ditepis owner klub

Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi

Isu tersebut rupanya sampai ketelinga dari pemilik klub PSG, Nasser Al-Khelaifi. Tidak senang salah satu pemain bintangnya mendapatkan gosip dan diblunder, Nasser Al-Khelaifi langsung memberikan penegasan terhadap isu tersebut.

"Tentu saja, 100% Neymar akan jadi pemain PSG tahun depan," Al -Khelaifi mengatakan dilansir Agen Referral.

Adapun soal pertandingannya, Al-Khelaifi mengaku kecewa timnya kalah. Ia juga menyindir keputusan wasit yang dianggap merugikan PSG.

"Hasilnya tidak adil, kami bermain lebih baik di babak kedua dan kami punya kesempatan untuk bikin skor. Kami membuat kesalahan, [Kylian Mbappe] terperangkap offside padahal tidak. Saya pikir wasit membantu mereka malam ini," Al Khelaifi mengatakan.

Leg kedua akan digelar di Parc des Princes, Paris, 7 Maret mendatang. PSG harus menang dengan selisih dua gol atau lebih untuk bisa membalikkan keadaan. Laga leg kedua ini pun menjadi laga yang paling ditunggu.

No comments :

Post a Comment