Monday, March 5, 2018

Kursi manajer Zidane bergoyang

  No comments

Zinedine Zidane


Kabar tidak baik dan sumbang memang sedang menyerang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pada musim ini Zidane bersama dengan skuat Madrid memang tidak mendapatkan musim yang kurang baik dan hingga kini Zidane sendiri pun sudah mengakui nya dan terus berbenah untuk memperbaiki skuat El Real.

Beberapa pemain andalan Los Blancos di lini depan memang tidak sedang dalam kondisi terbaik mereka, Pemain - pemain seperti, Ronaldo, Bale, Benzema semuanya sedang mengalami masa mandul dan tidak mampu mencetak banyak gol ketika laga berlangsung.

Meski walau tetap harus diakui perfoma Real Madrid di ajang Liga Champions masih bersaing pada laga ini, Sementara itu pada ajang - ajang lain seperti Copa del Rey, ajang lokal di La Liga, semuanya tidak bagus.

Madrid kini menempati posisi ke 4 papan klasemen La Liga dengan total taihan 42 poin dari 22 penampilan mereka di ajang ini. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan 12 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan 4 kali kalah.

Karena hal ini terus berlanjut dan hingga kini masih belum ada tampak perubahan dari perfoma skuat Madrid maka seperti biasa angin gosip mengenai bakal dipecatnya pelatih Madrid, Zidane terus berlanjut dan spekulasi terus berkembang hingga Zidane bakal dicopot dengan tidak hormat kalau tidak ingin mengundurkan diri.

Situasi yang bisa menyelamatkan Zidane saat ini adalah ajang Liga Champions namun tantangan tersebut tidak akan mudah karena mereka akan berhadapa dengan Neymar Jr. dan kawan kawan di klub PSG pada babak leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga : Cara memasang foto profil PKV Games

Tetap fokus benahi Los Blancos

Kepada Agen Referral sendiri Zidane mengaku tidak ingin mengambil pusing mengenai hal tersebut karena hal tersebut selalu ada dimana pun anda berada didunia ini tidak hanya dibidang sepakbola saja, Poin penting saat ini adalah mencari masalah pada skuat Madrid dan segera mencari solusinya.

Zidane pun dengan tegas mengemukankan prioritasnya perihal masalah pada Madrid. Jadi Zidane terus fokus memecahkan misteri dan masalah dalam badan skuat Madrid dibandingkan mendengarkan spekulasi yang tiada habis nya.

"Saat ini saya tidak memikirkan masa depan saya. Saya hanya memikirkan pertandingan, karena hanya itu yang bisa kami kontrol. Sehingga kami akan fokus pada persiapan menyambut laga dan kita akan lihat apa yang terjadi," jelasnya pada konferensi pers dilansir dari Sky Sports.

"Masa depan saya tidak penting, tiap laga dan tiap sesi latihanlah yang penting untuk saya. Tak ada beban secara khusus. Selalu akan ada tekanan di sini, itu adalah sesuatu yang merupakan kebiasaan, tapi saya akan tetap berusaha enjoy saja."

"Kami tak akan mengubah sesuatu yang orang-orang pikirkan tentang kami. Yang bisa kami lakukan hanyalah bekerja dan bekerja keras itu gairah saya. Saya mencoba menyalurkan berbagai hal ke para pemain saya, tapi saya tak perlu membuktikan sesuatu besok," tukas dia. dikutip dari bandarkiu online terpercaya

No comments :

Post a Comment