Saturday, March 3, 2018

Newcastle benam MU di James Park

  No comments

Matt Ritchie
Matt Ritchie merayakan gol nya bersama skuat NewCastle


Manchester United kembali tersungkur pada laga lanjutan Liga Primer pekan ke 27 melawan NewCastle United. Manchester United harus takluk dibawah tim papan tengah dengan skor tipis 1 - 0.

Pada laga tersebut skuat asuhan Jose Mourinho ini melakoni laga sebagai tim tamu melawan NewCastle United di St. James Park pada Minggu 11 Febuari 2018. Pada laga ini MU menjadi sorotan banyak pihak karena seharusnya Setan Merah dapat mengatasi NewCastle United tanapa ada masalah sedikit pun dan 1 hal lagi yaitu buang - buang peluang.

MU Kewalahan

MU kalah atas NewCastle United lewat gol dari Matt Ritchie dibabak kedua menit ke 65. Gol ini pun menjadi satu - satu nya gol pada laga tersebut. Setan Merah berserta seluruh pemain bintang mereka, Sanchez, Pogba, Lukaku semuanya dibuat kerepotan.

Permainan yang solid begitu seimbang antara menyerang dan bertahan membuat Setan Merah kewalahan menerobos daerah pertahanan lawan dan mencetak gol. Salah satu peluang terbaik didapatkan oleh Sanchez dimana dirinya mendapatkan peluang mencetak gol setelah berhasil melewati penjaga gawang dan hanya mendapat gawang kosong yang tak dijaga. Namun apa daya tembakan dari Sanchez dapat diblok oleh pemain belakang NewCastle. Agen Referral

Martial juga mendapatkan kesempatan bagus tembakan keras one on one melawan kiper NewCastle berhasil dihalau, Peluang berikutnya ketika ia mendapatkan bola liar didalam kotak penalti dan berhasil menghempaskan tembakan namun lagi - lagi dengan mudah dihalau oleh Dwight Gayle.

Faktor Keberuntungan

Dwight Gayle

Atas hasil ini, Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan hasil laga pekan ini cukup aneh dan cukup pantas dikatakan mereka hanya kalah keberuntungan saja karena selebihnya mereka lebih banyak menciptakan peluang dan lebih memiliki tim yang lebih solid dibandingkan NewCastle United.

"Yang kurang cuma bikin gol. Kami punya sejumlah peluang saat skor masih 0-0. Alexis Sanchez menghadapi gawang terbuka dan kemudian kesempatan tak terhitung di 20-25 menit terakhir. Kegagalan ganda dari Martial itu luar biasa di menit akhir," katanya dikutip Agen Referral di situs mereka di tekok.info.

"Mereka menghukum kami dari sebuah kesalahan pertahanan dan dari tendangan bebas lateral mereka mencetak gol. Dewa-dewa sepakbola jelas ada di pihak mereka. Mereka pasti punya perasaan luar biasa setelah mengerahkan segalanya," tandas pria Portugal ini.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Statistik NewCastle vs MU

Dari catatan yang diperoleh dari situs bandar kiu online terbaik kedua tim bermain cukup sengit pada duel pekan ke 27 Liga Primer ini namun tetap saja MU tampak lebih mendominasi laga.

NewCastle United hanya mendapatkan 36 persen penguasaan bola dan hanya membuat 6 peluang, 3 peluang off target dan 3 peluang ontarget menghasilkan 1 buah gol untuk NewCastle United.

Sementara itu Manchester United dilain sisi menguasai hingga 64 persen penguasaan bola dan membuat 10 peluang kedaerah pertahanan NewCastle, 5 peluang off target dan 5 peluang on target MU tidak dapat membuahkan 1 gol pun untuk kubu mereka pada laga ini.

Alhasil Newcastle pun dengan pasti mendapatkan tambahan 3 poin dan MU tidak mendapatkan tambahan angka pada laga pekan ini di Liga Primer.

No comments :

Post a Comment