Thursday, March 1, 2018

Ronaldo : Inter harus bersabar

  No comments

Mauro Icardi


Inter Milan menjalani musim yang cukup unik pada musim ini mereka melaju tanpa henti dan kekalahan hingga kini menjadi hasil tanpa kemenangan di musim ini.

Mereka sempat meraih kemenangan tanpa kekalahan dari awal musim hingga pertengahan Desember 2017 lalu. Total 17 laga dilalui mereka mendapatkan 13 kemenangan dan mendapatkan 4 kali hasil imbang.

Namun hasil impresif tersebut tiba - tiba menjadi tercoreng dan anjlok ketika mereka kalah dari Udinese. Kini tercatat mereka sudah mendapatkan 8 hasil tanpa kemenangan, 3 kali kekalahan beruntun dan 5 kali hasil imbang membuat mereka harus tersisihkan dari persaingan dan peringkat di klasemen Serie A.

Hasil tersebut pun membuat resah banyak pihak terutama mereka - mereka yang memiliki kepentingan disana seperti para fans, pelatih, pemain, manajemen klub hingga para petinggi di klub tersebut.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Tanggapan Ronaldo

Situasi ini diakui sendiri oleh mantan striker Inter Milan, Ronaldo Luis nazario de Lima. kepada Agen Referral ia berbicara banyak mengenai Inter Milan yang sekarang dengan yang dulu saat ia masih bermain. Namun pada saat yang bersamaan dia melihat ada basis positif dari keterpurukan ini dimana beberapa bulan pertama musim ini bisa dikembangkan lebih jauh.

"Sempat terlihat seperti ini akan jadi tahunnya kami. Anda tak bisa mempertanyakan semua orang, dari pemain sampai pelatih, setiap tahunnya," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Anda harus percaya dengan sebuah proyek dan memberinya waktu yang diperlukan untuk berhasil. Yang dilakukan Inter di dua bulan pertama musim ini tidak mungkin sebuah kebetulan."

"Semua orang sempat berkata bagaimana Spalletti adalah perekrutan terbaik mereka. Saya cenderung setuju dengan apa yang dikatakan presiden saya, Moratti, bahwa kalau dia sebagus itu, maka sekarang adalah waktunya untuk dia menemukan kunci untuk membawa pemain tertentu --saya tak menyebutkan nama-- kembali ke level tertentu, sekalipun itu berarti dia harus mengubah sesuatu," imbuhnya dikutip capsa susun online.

Sorot Icardi

Mauro Icardi

Mantan striker Inter tadi pun menarik - narik salah satu ujung tombak Inter Milan musim ini pada ketika berbincang - bincang dengan Agen Referral. Icardi memang kembali tajma bersama Inter pada musim ini. Dirinya sudha mencetak 18 gol dari total 22 penampilannya di Serie A.

Pemain asal Argentina ini pun diperkirakan sudah berada dijalan yang benar dan bila terus berlanjut bukan tak mungkin pemain ini bisa menjadi trending baru di bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan saat ini saja sudah banyak beredar gosip mengenai Icardi yang sudah dibanjiri tawaran untuk pindah keklub lain. Salah satunya adalah Los Blancos.

Ronaldo turut memberikan pendapatnya terkait hal ini. Ronaldo mengatakan bahwa catatan bagus Icardi bila memang terus dilanjutkan tanpa ada halangan maka memang dirinya layak untuk masuk kesalah satu raksasa La Liga itu. Tapi untuk saat ini lebih bagus Icardi lebih baik tinggal dan mengasa lebih tajam dan lebih jauh lagi kemampuan nya.

"Saya yakin Icardi bahagia di Inter, sama seperti saya dulu, meski saya dulu mengalami banyak cedera dan kepergian saya tak berjalan seperti yang saya inginkan," katanya kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia.

"Tapi, meski kita tak tahu banyak soal bursa transfer, saya rasa banyak klub mengantre untuk Icardi," tambahnya.

Ronaldo sendiri semasa kariernya memang meninggalkan Inter untuk bergabung ke Madrid, yang kala itu memulai proyek Los Galacticos-nya. Namun dia tak mau menduga-duga apakah Icardi akan mengikuti jejaknya.

"Hijrah ke Madrid itu mimpi setiap pemain, tapi saya tak tahu apakah itu termasuk mimpinya juga," tandas Ronaldo.

No comments :

Post a Comment