Wednesday, February 28, 2018

Valvedre ingin Suarez bermain agresif seperti biasa

  No comments

Luis Suarez
Pelatih Barcelona ingin Suarez bermain seperti biasa


Berhadapan dengan rival mereka Valencia pada ajang final Copa del Rey, Barcelona pun harus menyusun strategi tersendiri guna mengalahkan Valencia terlebih pada laga tersebut salah satu pemain andalan mereka dilini depan, Luiz Suarez berpotensi absen. Situs Bandar Kiu Online Terbaik

Luis Suarez memiliki peluang dan resiko besar untuk absen pada laga pamungkas final Copa del Rey melawan Valencia, Pelatih Barcelona, Ernesto Valvedre mengatakan pihaknya tak risau dengan hal tersebut.

Pada musim lalu saja pada ajang yang sama, Menurut Ernesto, Suarez juga harus absen dan tidak dimainkan pada final Copa del Rey musim lalu, Pada musim lalu Suarez tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi dari kartu kuning.

Saat ini pada kesempatan yang sama pula, pemain yang sama juga tidak bisa dimainkan pada ajang yang sama pula. Jadi ini bukan sesuatu yang baru dan perlu dirisaukan lagi, terlebih Barcelona sebagai klub besar harus bisa bermain tanpa pemain andalan mereka.

Dalam laga leg kdua semifinal Copa del Rey melawan Valencia di Mestalla pada Jumat, 9 Febuari 2018  Suarez harus berhati - hati karena satu tambahan kartu kuning saja bisa memupuskan harapannya untuk dapat tampil di final. Itu pun dengan catatan Barcelona harus bisa menyingkirkan Valencia pada laga ini.

Tidak ada perintah khusus

Ernesto Valverde
Manajer Barcelona, Ernesto Valverde

Meski demikian, Pelatih Barcelona, Ernesto Valvedre mengatakan tidak akan memberikan instruksi khusus kepada Suarez dan para pemain Barcelona lainnya terkait dengan hal ini, Mereka hanya perlu bermain seperti biasa dan memenangkan laga ini seperti biasa juga.

"Agresi yang dia miliki di lini serang, dengan bagaimana dia mencari ruang dan gol, bagus untuk kami, meski kadang bisa mengarah pada hukuman kartu atau lainnya," kata Valverde seperti dikutip dari Sport.

"Tapi sekarang ada semifinal yang harus kami jalani. Suarez berpengalaman dan dia tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri. Kami akan memberikan segalanya untuk menang. Kami akan memikirkan masa depan nanti," Valverde menegaskan. 

Pada pertemuan di leg pertama Barca unggul 1-0 berkat gol Suarez. Di leg kedua nanti, Blaugrana cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke final dan bertemu Sevilla.

No comments :

Post a Comment