Tuesday, February 27, 2018

Dortmund beri ultimatum kepada para pemain mereka

  No comments


Borrusia Dortmund baru - baru ini memberikan ultimatum kepada para pemain dalam skuat dan tubuh organisasinya. Melihat dari sejarah 2 pemain mereka Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan segera mendapatkan hukuman karena bermain dengan setengah hati.

2 pemain Borrusia Dortmund dilepas dalam 2 bursa transfer yang berbeda. Dembele di jual ke Barcelona dengan nilai transfer 105 juta Euro pada musim panas lalu dan Aubameyang dilepas ke Emirates dengan nilai transfer 63.75 juta Euro pada bursa transfer musim dingin lalu.

Kedua pemain ini memiliki ciri - ciri yang sama ketika hendak ingin pindah keklub lain, yakni melakukan hal yang tidak disiplin dan mangkir dari pelatihan dan membuat ulah di klub. Jadi kepergian dari 2 pemain anyar Borrusia Dortmund ini memiliki cerita yang tidak enak.


Dembele sempat mangkir dari sesi latihan Dortmund menjelang kepindahannya ke Barcelona dan Aubameyang juga absen dari pertemuan tim sehari menjelang pertandingan yang membuat nya diparkir dan tidak dimainkan pada laga tersebut.


Borrusia Dortmund selaku salah satu klub besar dan hebat di Bundesliga Jerman pun memberikan ultimatum dan peraturan ketat baru kepada seluruh pemain sepakbola mereka terutama mereka yang ingin dan hendak pindah dari klub bahwa mereka tidak akan bisa mengancam klub dengan hal serupa lagi.

Baca Juga : Ganti Akun PKV Games

Hans Joachim Watzke turun tangan

"Pada hari Kamis, saya sudah menegaskan kepada skuat, pemain berikutnya yang melakukan hal semacam itu akan gagal total. Dia akan mengalami masalah besar," ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada FAZ.

"Pemain berikutnya yang berusaha menekan kami dengan bermain setengah hati atau bahkan melakukan pemogokan tidak akan mendapatkan jalannya dan malah akan duduk di tribune penonton," tegas Watzke dikutip oleh situs bandar kiu online terbaik

"Mereka semua menyadarinya. Sekarang ini adalah sebuah pernyataan publik. Setelah kejadian Dembele dan Aubameyang, sekarang ada kepentingan utama untuk klub. Kami harus membuat struktur yang lebih baik lagi untuk skuat kami," katanya.

Dortmund kini menghuni peringkat keempat di klasemen Bundesliga dengan 34 poin. Mereka tertinggal 19 poin di belakang pemuncak klasemen Bayern Munich.

No comments :

Post a Comment