Monday, February 26, 2018

Wenger isyarakatkan laga terakhir Giroud

  No comments

Debut pemain baru Arsenal, yang juga merupakan pemain tukaran / barter dengan Alexis Sanchez tidak begitu baik karena pada laga perdananya di Emirates tidak berjalan dengan begitu baik dimana The Gunners mengalami kekalahan telak dari tim papan bawah Swansea City.

Begitupun dengan salah satu striker asal Prancis mereka, olivier Giroud dimana pada laga tersebut manajer Arsene Wenger telah memberikan isyarakat bahwa laga ini adalah pertandingan terakhir Giroud berseragam Arsenal.

Sayang nya pada laga ini Giroud tidak dapat memberikan 1 pun sumbangan gol untuk The Gunners. Arsenal pun harus takluk dan kalah telak oleh tim juru kunci Swansea City. Menurut kabar yang beredar Giroud akan segera hijrah ke Chelsea, Namun bukan tidak mungkin Giroud akan dimasukkan dalam transfer Aubameyang yang sedang dilakukan oleh pihak Arsenal.

Mengenai kekalahan pada laga tersebut isyarat dari Wenger adalah memberikan komentar mengenai Giroud setelah selesainya laga ini.

"Ini adalah penghargaan kepada Olivier karena dia adalah orang yang memberi pelayanan hebat kepada klub," ujar Wenger dilansir dari Bandarkiu Online.

"Kami benar-benar bersalah. Tidak ada penjelasan rasional untuk itu. Secara keseluruhan kami tidak bermain meyakinkan," ungkapnya.

"Ada kemungkinan soal hal tersebut. Semuanya akan diputuskan besok pagi," tutur Wenger kepada Agen Referral ketika ditanya apakah Giroud sudah memainkan laga terakhirnya di klub.

"Kami akan memberikan kabar begitu ada kepastian."

Memancing Spekulasi


Wenger juga mengungkap media akan "tahu lebih banyak" soal rumor kedatangan Aubameyang di tengah pekan, sekaligus semakin memancing spekulasi soal masa depan pemain Gabon.

Olivier Giroud sendiri merupakan salah satu pemain inti dalam skuat Arsenal dan sudah bermain untuk The Gunners sejak 2012 dan ia sudah bermain sebanyak 180 kali berseragam Arsenal dan mencetak 73 gol diseluruh laga dan ajang kompetisinya. Pria asal Prancis ini juga turut menyumbang trofi Piala FA, Piala Liga dengan masing - masing 3 kali.

Arsenal sendiri kabarnya ingin menghadirkan striker Dortmund tersebut sebagai pengganti Alexis Sanchez, yang dilepas ke Manchester United.

No comments :

Post a Comment