Saturday, March 10, 2018

Valvedre diminta kurangi jatah bermain Messi

  No comments

Valvedre diminta kurangi jatah bermain Messi

Valvedre diminta kurangi jatah bermain Messi

Kabar kurang mengenakkan datang dari Federasi Sepakbola Argentina yang memberikan surat kepada Barcelona agar dapat lebih mengistirahatkan pemain bintang mereka Lionel Messi karena Federasi Sepakbola Argentina menginginkan seluruh pemain timnasya dalam keadaan fit menjelang Piala Dunia 2018 di Russia.

Argentina meminta Barcelona untuk mengurangi jatah bermain Lionel Messi karena Argentina akan memaikan pemain berusia 30 tahun tersebut diajang Piala Dunia, Setelah mereka bersusah payah dan kesulitan untuk lolos dibabak kualifikasi.

Valvedre tak acuh permintaan Argentina

Valvedre tak acuh permintaan Argentina

Namun situasi di Barcelona tidak mendukung dimana Barcelona bersama dengan manajer mereka Ernesto Valvedre juga membutuhkan sang pemain untuk terus berburu gelar dimusim ini. Gelar juara La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions menjadi target Barcelona pada musim ini. Agen Referral

Messi sejauh ini masih tampil baik dan sudah membukukan 27 gol dan 14 assist diseluruh ajang kompetisi. Bintang sepakbola dunia ini hampir seluruh tampil full time diseluruh laga bersama dengan Blaugrana.

Argentina hanya tidak ingin pemain andalan mereka merasa kelelahan apalagi cedera menjelang laga Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Valvedre pun memberikan respon kepada Argentina dengan mengatakan tidak bisa memberikan kepastian dan janji untuk lebih banyak mengistirahatkan Messi..

"Saya sepenuhnya percaya dengan seluruh para pemain saya dan terutama Messi," ucap Valverde yang dilansir Marca. "Saya tahu Leo memiliki ambisi untuk memenangi semuanya dengan Barca dan tim nasional."

"Kami menginginkan dia dalam performa terbaik untuk kami dan Argentina."

Messi akan kembali tampil untuk Barcelona saat melawat ke markas Eibar dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. 


Barcelona vs Eibar

Pada laga melawan Eibar ini, Valvedre dipastikan akan all out dan menurunkan semua pemain terbaiknya guna terus melanjutkan eksistensi mereka pada ajang ini dan meraih gelar juara pada ajang ini. Meski Valvedre juga mengatakan bahwa saat ini Barcelona sedang kelelahan dan perlu istirahat mental.

"Kami membutuhkan jeda tanpa pertandingan kali ini, terutama untuk kondisi mental kami, bukan cuma fisik. Saat anda punya waktu yang lebih panjang untuk persiapan jelang pertandingan, segalanya akan lebih mudah. istirahat yang kami dapat tengah pekan ini datang pada saat yang tepat. Kami bisa mengistirahatkan mental kami setelah bertarung untuk mencapai final Copa del Rey," terang Valverde kepada ESPN.

Meski bisa dikatakan dalam kondisi fresh, Barcelona tidak akan meremehkan Eibar. menurut Valverde, Eibar saat ini sedang dalam performa bagus dan mereka juga selalu sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri.

"Eibar sedang menjalani momen yang bagus dan performa mereka juga bisa mempertahankannya. Menghadapi mereka selalu sulit, mereka bisa menekan tim mana pun, terutama ketika bermain di kandang sendiri. Laga nanti akan intens."

No comments :

Post a Comment