Monday, March 12, 2018

Messi puasa gol, Barcelona tetap tak terkalahkan

  No comments

Messi puasa gol, Barcelona tetap tak terkalahkan
Striker Barcelona, Luiz Suarez memecah kebuntuan dan mencetak gol pada menit ke 16

Melanjutkan kemenangan mereka atas Eibar dalam laga lanjutan La Liga pekan ke 24, Barcelona mengalami sedikit kesulitan dalam mengatasi musuh mereka pada laga pekan ini.

Laga yang dihelat dimarkas Eibar Municipal de Ipurua pada Minggu, 18 Febuari 2018. Eibar bersusah payah menahan laju Barcelona pekan ini walau pada akhirnya mereka tetap harus tunduk kepada peringkat pertama klasemen La Liga ini.


Messi Puasa Gol

Messi Puasa Gol

Pada laga tersebut Barcelona berhasil menang dengan skor 0 - 2 dan gol mereka dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke 16 dan Jordi Alba pada menit ke 88. Sementara itu bintang mereka Lionel Messi harus rela tidak mencetak angka pada laga ini setelah beberapa peluang untuk nya tidak mampu dimaksimalkan dan membentur tiang gawang.

Tidak hanya pada laga ini, diketahui dalam 3 laga terakhir bersama Barcelona, Lionel Messi masih belum dapat mencetak 1 gol pun. Messi hanya membukukan 1 assist pada laga melawan Eibar. Laga ini pun melanjutkan puasa gol dari sang bintang.

Meski begitu Messi masih tetap berada dipuncak top skorer La Liga dengan 20 gol dari 24 penampilannya di seluruh ajang kompetisi. Namun puasa ini dibilang kurang pantas karena bukan tidak mendapatkan kesempatan namun kesempatan mencetak angka terus tidak mengenai sasaran dan beberapa dapat dihalau meski sudah tepat sasaran.

Menurut catatan statistik dari Situs Poker Online Terpopuler Messi sejauh ini sudah menyamai rekor tembakan mengenai tiang gawang terbanyak sepanjang sejarah La Liga. yakni 14 kali dari dari pemegang rekor sebelumnya.

Lampaui rekor Guardiola

Meski pada laga ini Messi masih tidak bisa mencetak gol, namun lanjutan kemenangan atas Eibar ini terus memperpanjang rentetan kemenangan Barcelona di La Liga dan sudah melampaui rekor Guardiola di Barcelona.

Tak terkalahkan di 31 laga di La Liga. Barcelona terakhir kali mengalami kekalahan pada saat melakoni laga tandang ke markas Malaga.

Kemenangan ke 31 ini sudah melampaui rekor dari Barcelona versi Pep Guardiola pada musim 2011 - 2012. Pada musim ini Barcelona pun memiliki peluang untuk mengukir prestasi dan rekor baru bersama dengan manajer mereka, Ernesto Valvedre.

No comments :

Post a Comment