Tuesday, September 25, 2018

Griezmann datang, Dembele siap gabung Liverpool

  No comments

Diprediksi akan terus bertahan striker anyar Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih belum memberikan pernyataan lengkap dan jelas mengenai masa depannya di Wanda Metropolitano.

Beberapa kali sudah dikabarkan striker asal Prancis akan hengkang namun beberapa kali juga kabar tersebut dibantah oleh manajer Atletico, Diego Simeone. Diakhir musim ini kabar mengenai pergi atau menetapnya Griezmann ini kembali menjadi spekulasi.

Griezmann memang memiliki peluang bagus untuk hengkang dari Atletico karena didalam skuat Atletico sendiri Griezmann tidak mampu memberikan perfoma apik secara konsisten ditambah lagi dengan kembalinya striker Atletico Diego Costa dari Chelsea membuat posisi Griezmann semakin tergeser dan jam terbangnya harus dibagi bersama dengan Costa.

Cek Juga : Cara Daftar PKV Games Android

Simeone ingin mempertahankan Griezmann

Dilain sisi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sudah mengungkapkan keinginannya untuk terus dapat melatih dan mempertahankan Griezmann di Wanda Metropolitano. Meski Griezmann tetap memiliki peluang untuk pergi dari Atletico Madrid untuk memantapkan karir sepakbolanya diklub lain.

Barcelona memang sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk dapat menggunakan jasa Griezmann terlebih lagi setelah kepergian Andres Iniesta pada akhir musim ini. Iniesta memutuskan untuk keluar dari Barcelona dan melanjutkan karir sepakbolanya di negara tirai bambu.

Dilansir dari Situs Poker Online Terpopuler PKVLiverpool lah sebenarnya yang akan mendapatkan keuntungan dari deal Atletico - Barcelona perihal Griezmann karena dengan bergabungnya Griezmann ke Camp Nou. Liverpool akan lebih mudah melakukan negosiasi dengan Barcelona terhadap salah satu pemain sayap muda mereka, Dembele.

Dembele sendiri tampil bersinar dan memukau disetiap laga yang dimainkannya. Dirinya selalu memberikan ancaman dari posisi sayap dan dengan cepat melakukan serangan dan pertahanan.

Dembele juga baru saja bergabung dengan Barcelona selama semusim pada awal musim 2017/2108. Dirinya dibeli dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 105juta Euro. Harga ini bukanlah harga murah mengingat Dembele baru berusia 20 tahun.

Barcelona sudah mengumumkan bersedia membuka penawaran untuk Dembele bila mereka berhasil lebih dulu mendapatkan Griezmann. Liverpool sudah mengantri pada posisi paling utama dalam perebutan winger berusia 20 tahun ini.

Dembele disingkirkan

Dembele disingkirkan

Meski kembali dari cedera nya Dembele diprediksi akan sulit untuk bersaing dengan Griezmann musim depan apabila memang dirinya tidak dijual dan bergabung dengan klub lain. Dikabarkan Barcelona sudah memberikan penawaran sebesar 100 juta Euro untuk Griezmann.

Bila Dembele dilepas ke Liverpool, maka Dembele bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya dibanyak laga karena sudah pasti Dembele akan dijadikan prioritas di Liverpool dan bermain reguler disana.

Selain dari Liverpool beberapa klub Liga Primer seperti Manchester United dan Chelsea juga tengah memantau perkembangan dari masa depan pemain ini sebelum bertindak lebih lanjut.

No comments :

Post a Comment