Sunday, February 18, 2018

Atasi Genoa, Allegri : Juventus makin kelelahan

  No comments

Atasi Genoa, Allegri : Juventus makin kelelahan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Juventus melalui manajer mereka Massimiliano Allegri mengatakan bahwa skuat Juvetus kelelahan sehingga tidak mampu memberikan permainan yang menarik dan baik pada laga ini.

Meski tetap berhasil meraih kemenangan pada laga ini, namun pelatih Bianconeri mengatakan skuat Juventus membutuhkan sesuatu hal untuk mengatasi hal tersebut, rotasi pemain sudah terjadi dan liburan juga sudah.

Tampil dimarkas sendiri kala menjamu tim Serie A, Genoa. Bianconeri tidak mampu mencetak banyak gol meski sudah bermain full team dengan skuat utama mereka.

Keunggulan dan gol satu - satu nya pada laga tersebut dicetak oleeh Douglas Costa pada menit ke 16 setelah itu tidak ada lagi gol tercipta pada laga ini dibabak pertama maupun kedua.

Setelah pertandingan usai, Allegri pun mengungkapkan kekesalannya dimana Juventus harus berakhir tragis dan tidak mampu bermain dengan baik pada laga ini karena masalah stamina dan kebugaran pemain yang terus tergerus.

Meski pada laga ini Juventus berhasil mengamankan 3 poin untuk pekan ini dan terus menempel ketat rival mereka Napoli. Allegri khawatir akan skuat Juventus di laga - laga berikutnya.

"Kami sedikit lelah di akhir permainan, lebih dari sekedar cemas akan hasilnya. Ada keinginan untuk mendapatkan hasil di kandang dan kami telah bekerja sangat keras selama seminggu," ujarnya.

"Penting untuk menang, untuk menjaga jarak dengan Napoli, dan memulai lagi setelah jeda. Para pemain bekerja sangat keras selama sepekan, dan beban kerja itu membuat malam ini sulit. Pada saat yang sama, kami tak memberi Genoa apapun," tambahnya.

"Ini adalah tantangan bagi kami sendiri, memenangkan Scudetto ketujuh beruntun akan luar biasa, melampaui legenda, jadi kami harus melakukannya dengan baik dan menunggu saat yang tepat," tandasnya.

Douglas Costa
Douglas Costa mencetak satu-satunya gol untuk Juventus pada laga melawan Genoa.

Napoli hingga kini masih menempati peringkat pertama klasemen Serie A dengan perolahan 54 poin sementara Juventus terus menempel ketat diperingkat kedua dengan 53 poin. Sementara rival mereka lainnya di peringkat ketiga Lazio masih harus bekerja keras mengejar ketinggalan hingga 10 poin dengan Juventus.

No comments :

Post a Comment