Saturday, February 24, 2018

Tidak ada rekrutan baru diskuat Juventus musim ini

  No comments

Tidak ada rekrutan baru di Juventus musim ini

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta

Direktur umum salah satu klub raksasa asal Italia, Giuseppe Marotta dari Juventus mengatakan kepada media bahwa manajemen dari Juventus tidak akan berbelanja banyak hingga tidak belanja sama sekali pada bursa transfer yang akan datang.

Ungkapan Marotta tersebut didukung oleh beberapa petinggi, pemain hingga pelatih Juventus karena beberapa waktu lalu Juventus selalu kehilangan pemain bintang mereka seperti Pogba, Alvaro Moratta dan Chieliini.

Kesempatan kali ini akan digunakan oleh Juventus sebesar - besar nya untuk memperbaiki skuat Bianconeri dengan baik agar dapat bermain lebih kompak dan solid lagi daripada hanya sekedar membeli pemain baru setiap musim nya. Agen Referral


Rekrutan baru

Allegri & Dybala
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan striker Juve, Paulo Dybala

Sebelumnya terdengar kabar dari Juventus yang ingin merekrut salah satu pemain dengan nama Pietro Pellegri. Striker muda tersebut diyakini bisa menjadi bintang dimasa depan terutama di Juventus. Namun sayang sekali manajemen Juventus kalah bersaing dengan Monaco dan Pellegri pun dilepas ke Monaco dan bermain di Liga Prancis, Liguel 1.

Berita kurang memuaskan tersebut ditambah lagi dengan cedera nya salah satu pemain gelandang mereka Juan Cuadrado. Juventus pun kembali dikabarkan akan segera menambah pemain untuk menggantikan posisi nya. Mattepo Politano asal AS Roma pun terdengar masuk dalam radar Juventus.

Namun dari kabar yang terutlis di situs bandar kiu online terbaik hingga kini tidak ada aktifitas signifikan mengenai transfer pemain baru tadi. Juventus masih tampak pasif dalam pengejaran pemain.

Walau Direksi utama Juventus Giusepp Marotta sudah mengatakan tidak akan menambah pemain lagi, Namun bukan tidak mungkin mereka sedang dalam tahap negosiasi dengan klub lain secara diam - diam.

Marotta juga dimintai komentar soal pemilihan Presiden FIGC. Dalam rapat yang digelar untuk memilih Presiden baru menggantikan Carlo Tavecchio yang dipaksa mundur akibat kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia.

"Anda lihat sendiri bagaimana pemilihan itu berlangsung. Ini adalah hari yang mewakili kekalahan dalam sepakbola Italia. Ini adalah hari yang hitam, bukan hitam dan putih."

No comments :

Post a Comment