Sunday, April 1, 2018

Pep enggan pandang sebelah mata Arsenal

  No comments
Manjer Manchester City, Pep Guardiola & Manajer Arsenal, Arsene Wenger

City akan berhadapan dengan Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer. laga ini disebut - sebut sebagai laga yang paling dinanti pada akhir pekan ini. City diperingkat pertama memang tidak akan tergoyahkan lagi posisi nya. Sebaliknya Arsenal pada laga ini mendapat banyak perhatian.

Sama seperti musim sebelumnya, Arsenal masih tetap tidak mendapatkan musim yang baik pada musim kali ini. Bahkan mereka terus mendapatkan hasil negatif dan kali ini tampaknya pihak manajemen klub sudah tidak sabar lagi dan akan mengambil langkah tegas kepada pelatih mereka.

Wenger sendiri sebelumnya sudah dimintak oleh banyak pihak untuk meletakkan saja jabatan nya di Emirates bahkan dari para fans mereka sendiri. Namun Wenger tetap bersikeras melanjutkan kontraknya di Emirates.

Cek Juga : Registrasi Akun PKV Games

Laga penentu Wenger

Laga ini banyak dikatakan sebagai laga penentu nasib Wenger di Arsenal. memang bila dilihat dari susunan pemain keduanya masih setara diantara komposisi kedua kubu masih ada para pemain bintang / senior.

Meski begitu skuat asuhan dari Pep Guardiola ini lebih dijagokan untuk menang melawan pasukan Wenger yang sudah hancur. Pep mendapatkan musim yang bagus dimusim keduanya bersama City sementara itu Wenger terus terpuruk.

Arsenal tetap kuat

Arsenal tetap kuat
Manajer The Gunners, Arsene Wenger

Pelatih Manchester City Pep Guardiola enggan memandang remeh lawan mereka bahkan dirinya memberikan pujian kepada skuat asuhan Wenger dimana mereka tetap adalah tim yang kuat, solid terlebih mereka akan bertanding dimarkas mereka di Emirates.

Meski menang besar pada akhir pekan lalu, Pep sendiri enggan menganggap remeh tuan rumah. "Pertandingan melawan Arsenal selalu menjadi pertandingan yang berat," ujar Guardiola kepada halaman resmi Manchester City.

"Mungkin mereka memang kurang konsisten belakangan ini, namun mereka adalah tim yang sangat kuat, terutama saat mereka bermain di kandang mereka sendiri." imbuhnya.

Manchester City saat ini menguasai klasemen EPL dengan raihan 72 poin, unggul 13 poin dari pesaing terdekat mereka Manchester United.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

No comments :

Post a Comment