Tuesday, April 3, 2018

Zidane masih belum akui kekalahannya musim ini

  No comments

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dalam wawancara eksklusif bersama dengan situs bandar kiu online terbaik mengatakan bahwa dirinya dan kubu nya masih belum menyerah untuk terus bersaing dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Agen Referral

Akan sangat disayangkan bila musim ini Madrid tidak mendapatkan trofi La Liga dan membiarkan Atletico dan Barcelona dengan mudah meraih gelar juara. Meki tidak mendapatkan musim yang bagus seperti pada musim - musim sebelumnya.

Los Blancos baru - baru ini kembali menelan kekalahan mengejutkan dari Espanyol padahal pada laga sebelumnya mereka sudah dapat bermain dengan baik dan semua strikernya sudah dalam kondisi prima dan subur.

Barcelona sendiri masih menempati peringkat pertama klasemen La Liga dengan memberikan jarak poin yang cukup jauh untuk para pesaing mereka diperingkat kedua dan tiga. Saat ini Barcelona memiliki 66 poin dan Atletico Madrid 61 poin sedangkan Madrdi diperingkat ketiga baru mendapatkan 51 poin.

Cek Juga : Ganti akun pkv games yang tidak hoki

Zidane belum menyerah

"Anda pikir liga sudah berakhir untuk kami tapi sepak bola seperti itu dan setiap pertandingan liga itu penting. Kami akan bertarung sampai akhir musim. Ini sulit tapi tidak mustahil. Saya adalah orang yang optimis sampai akhir musim," kata Zidane seperti dikutip Sportsmole.

"Kami marah karena kalah kemarin dan saya merasa lebih dari itu setelah Barcelona bermain imbang kemarin (melawan Las Palmas). Anda harus fokus sampai menit terakhir dan kami tidak menyerah."

Sejauh ini Zidane bersama Madrid masih berusaha untuk mengejar ketinggalan mereka. Meski saat ini mereka sudah berada di 3 besar dan tetap mendapatkan tiket untuk menuju Liga Champions musim depan.

Zidane terus membenahi skuat nya 

Madrid akan kembali dijadwalkan bertanding melawan Getafe dalam laga lanjutan La Liga pada akhir pekan nanti.

No comments :

Post a Comment