Thursday, June 7, 2018

Wenger tepat tinggalkan Arsenal

  No comments
Wenger tepat tinggalkan Arsenal
Arsene Wenger dan Peter Hiil-Wood (kanan)

Mantan Chairman Arsenal, Peter Hiil-Wood turut kepo dengan keputusan manajer Arsenal, Arsene Wenger yang memutuskan untuk pergi meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Dikatakan oleh Peter bahwa keputusan Wenger sudah sangat tepat dan keputusannya ini layak mendapatkan predikat pahlawan di Arsenal. Arsene Wenger sudah memutuskan untuk pergi dari Arsenal pada akhir musim 2017 - 2018. Setelah 2 dekade memimpin The Gunners kepergian Wenger ini sudah dirasa tepat.

Dalam beberapa musmi terakhir saja dirinya sudah mendapat banyak sorotan dari berbagai pihak termasuk oleh fans mereka sendiri yang karena Wenger tidak lagi mampu mencetak prestasi untuk The Gunners.

Cek Juga : Cara Daftar Akun PKV Games

Arsenal nyaman dalam suasana tanpa gelar dan gelar Liga Primer mereka adalah pada musim 2003 - 2004 membuatnya dihujani kritik oleh fans mereka sendiri. Meski berhasil membawa Arsenal menjuaral Piala FA pada 2013 - 2014, 2014 - 2015 dan 2015 - 2016. Kegagalan finis para posisi 4 besar pada musim lalu membuat Wenger makin disorot tajam dan pada musim ini saja mereka sudah gagal digaris finis Liga Champions.

Sorotan demi sorotan, kritik demi kritik akhirnya Wenger mengalah dan mengarah pada keputusannya untuk pergi meninggalkan Arsenal. Kepergiaan nya ini dirasa sudah sangat tepat dan Peter Hill-Wood selaku Mantan Chairman Arsenal mengatakan bahwa Wenger pergi sebagai pahlawan.

Wenger Pergi Sebagai Pahlawan

Wenger tepat tinggalkan Arsenal

"Saya pikir dia membuat keputusan yang 100 persen tepat. Dia telah memberikan kami sebuah perjalanan yang luar biasa. Dia sudah sangat sukses dan saya pikir ini memang waktu yang tepat bagi dia untuk mundur," ujarnya dilansir Dailymail.

"Rasanya dia menemukan cara paling masuk akal untuk melakukannya. Ini adalah waktu yang tepat dan sesuatu yang benar untuk dilakukan."

"Dia pergi sebagai pahlawan. Jika dia masih bertahan, orang-orang akan kecewa dengannya dan dia akan kehilangan banyak kerja bagus selama 20 tahun terakhir, yang mana itu akan sangat menyedihkan," tambah dia. Situs Bandar Kiu Online

No comments :

Post a Comment