Friday, July 13, 2018

Mourinho wajib buat perubahan besar musim depan

  No comments
Mourinho wajib buat perubahan besar musim depan

Banyak kejutan terjadi di Liga Primer diakhir musim. Secara mengejutkan Manchester United tim bertabur bintang ini baru saja dikalahkan oleh salah satu tim promosi pada Sabtu 5 Mei 2018 melawan Brighton & Hove Albion. Manchester United kalah 0 - 1 dari tim promosi ini.

Dalam laga yang dihelat pada The American Express Community Stadium ini Manchester United dikalahkan oleh tunggal milik Brighton & Hove Albion pada menit ke 57 yang dicetak oleh striker mereka Pascal Gross.

Kekalahan ini memang tidak memberikan dampak apapun kepada posisi Manchester United dipapan klasemen namun pefoma mereka makin disorot karena mereka tidak menunjukkan kemajuan hingga pada akhir musim ini dan ditakutkan hal ini akan terus berlanjut hingga pada musim depan.

Dilansir dari Situs Judi Poker Online Terpopuler kekalahan ini membuat Manchester United menjadi tim yang paling memalukan di Liga Primer karena mereka sudah kalah dari 3 tim promo dalam semusim sejak terakhir kali kekalahan mereka pada 1990 silam.

Sebelum dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion pada 5 Mei 2018. Man United sudah dulu dikalahkan oleh New Castle 0 - 1 pada 11 Februari 2018 dan tumbang 1 - 2 melawan Huddersfiled Town pada 21 Oktober 2017.

Dikatakan oleh Manajer Manchester United, Jose Mourinho kekalahan yang mereka derita atas tim underdog tidak lain adalah memang salah mereka sendiri selain itu juga karena skuat MU juga sudah lelah pada akhir musim dalam persaingan merebut gelar juara dengan The Citizen.

Tidak hanya itu beberapa pemain juga masih belum dapat bermain dengan baik seperti Alexis Sanchez yang belum menemukan perfoma terbaiknya kembali juga Romelu Lukaku yang masih belum sembuh total dari cedera yang dialami.

Cek Juga : Daftar PKV Games

Neville terpancing komentar

Neville terpancing komentar

Kekalahan Manchester United atas tim promosi Brighton & Hove Albion juga membuat salah satu legenda MU, Gary Neville terpancing dan memberikan komentar atas perfoma buruk dari MU.

Neville mengatakan bahwa seperti nya sudah cukup bagi kita semua melihat mimpi buruk yang diberikan oleh Mourinho kepada Manchester United. Apabila memang masih belum cukup maka musim depan harus ada perubahan radikal didalam klub. Bila Mourinho tidak angkat kaki dari Old Trafford maka pemain - pemain yang tak bisa memberikan kontribusi kepada klub harus didepak.

"Dia pernah mengatakan pentingnya empat poin (dalam tiga laga terakhir Premier League) untuk finis di posisi kedua. (Tapi), saat Anda sebagai manajer tidak bisa mengirim pesan kepada para pemain, maka Anda harus pergi. Atau, pemainnya yang harus pergi," ujar Neville dikutip Goal.

"Dia (Mourinho) tidak menyukai beberapa pemain, dan mereka akan pergi. Itu adalah malam yang sangat mengerikan. Dia melakukan perubahan, tapi itu buruk," ujar Mourinho melanjutkan.

"Beberapa pemain bertanya-tanya kenapa mereka tak bermain di final Piala FA. Tunjukkan saja video itu (kekalahan atas Brighton). Tidak ada alasan lagi, permainan mereka buruk, sikap mereka juga buruk," katanya.

No comments :

Post a Comment