Tuesday, July 10, 2018

Messi tak sudi dijengkali Salah

  No comments
Messi tak sudi dijengkali Salah
Lionel Messi cetak Hattrick dan mengunci gelar La Liga musim ini

Lionel Messi kembali mengamuk dan menunjukkan taringnya saat Barcelona bertemu dengan Deportivo La Coruna. Laga yang dimenangkan oleh Barcelona ini sekaligus membuat mereka menjadi juara La Liga musim ini dan menutup peluang rival mereka Atletico dan Los Blancos untuk menjadi juara.

Pada laga melawan Deportivo, Kemampuan Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia kembali dikeluarkannya dan mencetak hattrick pada laga tersebut. Gol tersebut dikatakan banyak pengamat bahwa Messi tidak sudi disandingkan dengan Mohamed Salah yang bersinar pada musim ini.

Messi dan Salah kini bersaing ketat dalam memperebutkan sepatu emas Eropa. Messi selaku pemenang gelar ini pada musim lalu kembali ingin meraih gelar ini dan bersaing dengan Salah musim ini.

Musim lalu Messi mendapatkan sepatu emas Eropa dengan mengemas 37 gol. Kini dengan jumlah laga tersisa antara Salah dan Messi dan melihat segala kemungkinan yang ada Messi memang lebih berpeluang kembali memenangkan sepatu emas musim ini.

Dari total laga yang tersisa di La Liga, Messi masih memiliki 4 kesempatan untuk mencetak lebih banyak angka, Sementara Salah hanya memiliki 2 laga sisa di Liga Primer.

Selain itu hingga kini Messi masih memimpin top skor Eropa dibandingkan dengan Salah. sedangkan diposisi ketiga ada Ciro Immobile, Robert Lewandowski, Edinson Cavani, Mauro Icardi dan Harry Kane.

Cek Juga : Tarik Dana PKV Games

Salah terancam absen 3 laga

Salah terancam absen 3 laga

Messi yang tidak ingin dikalahkan oleh Salah musim ini sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa masih memiliki kemungkinan lain untuk memenangkan sepatu emas tersebut.


Meski sedang unggul dan memimpin sebagai pencetak gol terbanyak dan memiliki kesempatan bermain 4 laga sisa lagi dibandingkan Salah yang hanya 2 laga. Salah seperti sudah habis keberuntungan nya. Salah kini terancam absen 3 laga.


Absenya Salah ini bukan dikarenakan cedera, tapi melainkan dirinya yang terlibat aksi pemukulan pada pekan kemarin.

Akhirn pekan kemarin pada saat Liverpool menjamu Stoke City di Anfield, Mohamed Salah yang turut dimainkan oleh manajer mereka, Juergen Klopp dan bermain full time. Akan tetapi pada laga tersebut Salah gagal mencetak gol dan memberikan kemenangan bagi Liverpool.

Salah yang mendapat penjagaan ketat dari para pemain Stoke tidak mampu berbuat banyak. Alih - alih mencetak gol untuk Liverpool. Perfoma permainan nya pada laga tersebut turun drastis dan membuat laju Liverpool harus tertahan ditangan Stoke City.

Usai laga tersebut beredar sebuah video tak terpuji terkait aksi tak terpuji Mohamed Salah yang memberikan bogem kewajah pemain belakang Stoke, Bruno Martins Indi yang terus membayangi dan menjaga Mohamed Salah dengan ketat.

Insiden tersebut luput dari pengawasan wasit tapi dengan beredar luasnya video tersebut maka FA bisa mengambil keputusan untuk menghukum Salah.

Dari laporan yang didapat oleh Situs Poker Online Terpopuler pihak FA sudah diinformasikan terkait rekaman tersebut yang sudah menjadi viral disosial media. Kini nasib Salah disebut berada ditangan otoritas federasi sepakbola Inggris.

Jika Salah benar dinyatakan bersalah, maka sudah tentu Salah tidak akan mendapatkan hukuman ringan dan disisa 2 laga terakhir Liverpool ini bisa saja Salah akan absen.

Dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa Salah akan segera mengetahui nasib dan akibat dari tindakannya tersebut pada awal pekan depan.

No comments :

Post a Comment