Friday, April 27, 2018

Messi anugerah buat Barcelona

  No comments
Messi anugerah buat Barcelona

Berhasil pulangkan Chelsea dalam ajang Liga Champions, Barcelona terutama pemain bintang mereka Lionel Messi terus mendapatkan pujian. Messi berhasil menjadi juru kunci dalam laga leg kedua antara Barcelona melawan Chelsea. Situs Poker Online Terpopuler Indonesia

Pada laga tersebut Lionel Messi berhasil menyumbangkan 2 gol untuk Barcelona dan dengan pasti menyingkirkan Chelsea pda ajang tersebut. Tampil cemerlang kini pemain asal Argentina ini mendapatkan pujian.

Tambahan 2 gol Messi selain mendepak Chelsea. Messi menorehkan prestasi pribadi dimana dirinya sudah mencetak 100 gol diajang ini. Salah satu rekannya Iniesta pun tidak ragu lagi menyebut bahwa Messi adalah sebuah karunia untuk Barcelona.

Komentar Iniesta

"Messi adalah pemain yang membuat perbedaan bagi kami dan dia adalah anugerah untuk klub," Iniesta mengatakan seperti dikutip Sport.

"Saya harap kami bisa semakin dekat dengan target kami, yaitu memenangi Liga Champions," Iniesta menambahkan.

"Liga Champions selalu spesial, selalu jadi motivasi besar, tapi ini berat karena satu performa biasa bisa menyingkirkan Anda dari kompetisi. Tantangannya adalah meminimalisasi kesalahan."

Komentar Sergio Roberto

Lionel Messi

"Messi tidak pernah lelah bermain dan mencetak gol. Hal itu membuat dia menjadi pemain terhebat saat ini. Berkat aksi Messi kami berhasil unggul dua gol cepat, setelah itu kami menjadi lebih tenang," jelasnya di laman resmi UEFA.

Hal senada juga diucapkan oleh Ernesto Valverde. Bahkan dia menyebut Messi sebagai kemewahan.

"Sebuah kemewahan memiliki Messi di tim anda, dia adalah penentu dalam setiap serangan dan selalu menciptakan peluang berbahaya."

"Pola menyerang kami dimulai melalui dirinya dan dia membuat semua pergerakan menjadi lebih baik," tandas dia.

Tidak hanya dari pendukung Barcelona dan pihak terkait saja yang memuji kemampuan Barcelona. Manajer Chelsea, Antonio Conte juga mengakui bahwa Lionel Messi adlaah pemain sepakbola super.

No comments :

Post a Comment