Monday, April 30, 2018

Prediksi skuat Manchester United musim depan

  No comments
jose mourinho
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho

Manchester United menjadi bahan pembicaraan utama dalam ajang Liga Inggris setelah Manchester City dan Arsenal. United dibicarakan pada musim ini dikarenakan skuat mereka yang berisikan banyak pemain bintang namun perfoma mereka malam melempeng dan tertinggal jauh oleh para pesaing mereka di ajang yang sama.

Dengan memiliki banyak pemain hebat dan pelatih yang terkenal pula, Manchester United hanya dapat berada diperingkat kedua papan klasemen Liga Primer. Tidak hanya itu saja yang menjadi penyabab utama nya adalah mereka tertinggal oleh Manchester City yang tidak memiliki banyak pemain baru dan pemain bintang.

United harus rela tertinggal hingga 16 poin dengan The Citizen dipuncak klasemen. Pada skuat Setan Merah berisi para pemain bintang dan salah satu pemain termahal didunia, Paul Pogba juga salah satu striker veteran, Zlatan Ibrahimovic.


Dengan segala kemampuan finansialnya Manchester United berserta regu pemain bintangnya hanya dapat mengisi peringkat kedua dan mendapatkan 20 kali kemenagnan, 5 kali seri dan 5 kali imbang. Hal ini berbanding jauh bila dibandingkan dengan rival mereka Manchester City..


City diperingkat pertama sejauh ini mendapakan 26 kali kemenangan, 3 seri dan hanya baru 1 kali kalah. City pun kokoh berada dipuncak klasemen

Cek Juga : Cara setor dana pkv games

Mourinho depak pemain yang tidak subur

Karenanya posisi Mourinho pun terancam dan beberapa kali sering dikatakan akan didepak dari kurs kepelatihannya di Old Trafford. Pelatih berjuluk The Special One ini pun diharapkan segera membenahi skuat Setan Merah secara radikal dan signifikan pada musim depan.

Berkaca dari Manchester City yang hanya memiliki beberapa saja pemain bintang namun dapat mengalahkan United dan Chelsea sebagai juara bertahan Liga Primer.

Dengan sisa beberapa pekan saja sebelum memasukki akhir dari Liga Primer, Manchester United pun tidak mampu berharapa banyak lagi melihat dari jarak jauh yang diberikan oleh The Citizen. Namun pelaung MU untuk meraih gelar juara pada musim ini masih ada pada ajang Piala FA.

Dikabarkan oleh Daftar Situs Poker Terpopuler beberapa pemain yang akan didepak oleh The Special one ini adalah antara lain. Juan Mata, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind dan Matteo Darmian

Sedangkan untuk mendatangkan pemain baru menurut prediksi dari Agen Referral, Pelatih asal Portugal ini akan mendatangkan beberapa pemain berbakat seperti Danny Rose, Toby Alderweireld, Gareth Bale, Willian serta Fred.

No comments :

Post a Comment