Saturday, May 5, 2018

Pintu ketimnas Spanyol masih terbuka untuk Morata

  No comments
Pintu ketimnas Spanyol masih terbuka untuk Morata

Striker andalan Chelsea, Alvaro Morata pada tahun Piala Dunia 2018 ini dirinya tidak dimasukkan kedalam daftar pemain timnas Spanyol. Kabar mengenai ketidak puasannya ini datang dari rekan setimnya dari Chelsea, Marcos Alonso yang mengatakan bahwa rekannya tersebut tidak senang. DaftarKiu.com

Memang dilihat dari kondisi nya sekarang Morata memang belum layak untuk masuk dalam daftar pemain timnas Spanyol, Selain dari kemampuannya yang masih minim namun dirinya yang masih belum pulih dari cedera berikut dengan perfomanya yang buruk pada musim ini.

Dari 14 laga terakhir Morata bersama dengan The Blues. Morata hanya bisa mencetak 1 gol dan gol tersebut dicetak pada saat Chelsea mengalahkan Leicester City 2 - 1 pada ajang Piala FA.

Penurunan perfoma yang dialami oleh Morata ini memang sangat buruk jadi memang sah saja apabila dirinya dicoret dari timnas Spanyol terlebih Spanyol memiliki banyak pemain berbakat lainnya. Pelatih Julen Lopetegui tak menyertakan namanya dalam laga uji coba melawan Jerman dan Argentina.

Keputusan dari pelatih timnas Spanyol tersebut pun sempat membuat Morata makin frustasi dan kecewa dan hal ini diungkapkan kepada rekannya di Chelsea, Alonso.

"Alvaro tidak senang. Dia melewati beberapa bulan yang sulit karena masalah punggung. Dia sudah 100 persen sekarang, dia kembali mencetak gol akhir pekan lalu," kata Alonso dalam sebuah konferensi pers, yang dikutip dari Soccerway.

"Saya harap dia membantu kami di akhir musim. Dia sangat penting dan saya berharap dia ada di Piala Dunia," sambung Alonso.

Cek Juga : Situs Poker Online Terpopuler

Kemungkinan masuk timnas masih ada

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui
Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui mengatakan bahwa dirinya akan terus menilai setiap pemian dalam skuatnya apakah layak atau tidak dan mengenai Morata asal dia mau memberikan bukti, tekat dan semangat dirinya masih bisa masuk kedalam timnas Spanyol.

"Tentu saja Morata punya banyak kemungkinan untuk ke Piala Dunia dan dia tahu itu. Dia sudah menunjukkan dalam beberapa bulan ini pemain seperti apa dia," Lopetegui mengatakan seperti dilansir FourFourTwo.

Perfoma tak menentu Morata ini membuatnya dan Chelsea kini terpuruk dan harus berjuang untuk dapat finis dalam posisi 4 besar Liga Primer untuk dapat mengikuti kontes Liga Champions musim depan.

Sempat tampil baik dimusim perdannya di Liga Primer bersama Chelsea, mantan striker Madrid dan Juventus ini malah makin loyo.

No comments :

Post a Comment