Wednesday, May 9, 2018

Javier yakin Neymar tetap bersama PSG musim depan

  No comments

Neymar Jr memang selalui menuai kontroversi dari mulai cara bermain, tingkah laku hingga pada spekulasi mengenai dirinya yang tidak lepas dari kepindahan dari satu klub ke klub lain. Kali ini seperti biasa Neymar kembali dikabarkan lagi untuk pergi dari Paris meski dirinya baru saja bergabung dengan PSG musim ini. DaftarKiu

Neymar baru - baru ini kehilangan kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya membawa PSG lebih lanjut dalam ajang Liga Champions karena cedera yang dialaminya tersebut dirinya tidak bisa tampil ketika PSG bertemu dengan Real Madrid. Alhasil PSG Pun kalah telak oleh Madrid. dan Neymar tidak bisa berbuat apa - apa.

Atas hal tersebut Javier Pastore mengatakan bahwa spekulasi mengenai Neymar ini tidak akan bertahan lama karena sudah pasti Neymar akan bertahan disini dan akan terus membuktikan kepada dunia kemampuan yang dimilikinya bersama dengan PSG.

Neymar tentu tidak ingin pergi meninggalkan penyesalan dan diklub lain dirinya hanya bisa menjadi bayang - bayang dari pemain lain dan tidak bisa membuktikan kemampuannya. Dari sekian banyak spekulasi yang beredar, Neymar akan tetap bertahan di Paris.

Beberapa gosip mengatakan bahwa Neymar akan segera bergabung dengan Madrid atau kembali lagi ke Barcelona. Akan tetapi Javier Pastore mengatakan itu semua hanya akal - akalan media saja yang ingin mencari tenar kabar berita.

"Saya pikir dia tak akan pergi. Saya menganggapnya lebih sebagai sebuah permainan media ketimbang keinginan dia yang sebenarnya," tutur Pastore, gelandang PSG, kepada stasiun radio Onda Cero.

"Ketika Neymar datang, dia sangat antusias. Klub ini belum seperti Barcelona dan tidak sama bermain di Spanyol dengan di stadion-stadion Liga Prancis," katanya.

Sebelum mengalami cedera fatal, Neymar bersama PSG sudha mencetak 29 gol dan 19 assist dalam total 30 pertandingan nya berseragam PSG.

No comments :

Post a Comment