Monday, May 14, 2018

Wenger disebut masih lapar akan gelar juara

  No comments

Tidak mendapatkan musim yang baik musim ini, Arsenal dihajar kekalahan beruntun dibarengi dengan perfoma para pemainnya yang tidak jelas dan angin - anginan Arsenal terpuruk diperingkat ke 6 papan klasemen Liga Primer musim ini.

Mendapat hanya 14 kemenangan, 6 kali imbang dan 10 kali kekalahan dari total 30 penampilan mereka di Liga Primer, Arsenal pun terpuruk diperingkat ke 6 dengan perolehan 48 poin. Mereka berselisih hingga 8 poin dengan Chelsea diperingkat ke 5.

Keterpurukan mereka ini memang adalah imbas dari inkonsistensi mereka musim - musim sebelumnya dan tidak ada niat untuk memperbaiki perfoma mereka secara serius dari awal musim dengan membeli pemain baru berbakat atau membeli pemain bintang atau bahkan mengganti manajer mereka.

Keterpurukan mereka musim ini membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali didesak oleh para fans mereka untuk mundur dari posisinya dan memberikan jabatanya tersebut kepada orang yang lebih mampu.

Bukan kali ini saja, Wenger sudah beberapa kali dan dari musim - musim yang lalu selalu mendapat desakan untuk mundur, namun karena pria asal Prancis ini masih dipercaya oleh pemilik klub dirinya masih bertahan hingga sekarang.

Arsenal sulit tembus 4 besar musim ini

Melihat peluang mereka untuk dapat kembali bermain di Liga Champions musim depan sangat tipis karena meski peluang masih terbuka lebar. Banyak yang meragukan kemampuan Arsenal untuk mengambil peluang tersebut.

Sementara itu dilansir dari Situs Poker Online Terpopuler Manjer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak akan mundur dari jabatan nya sebelum atasnya mengatakan bahwa dia harus mundur. Pada kesempatan yang sama pelatih berjuluk Sang Profesor ini mengatakan dirinya akan mengubah tekanan yang ditujukan pada dirinya sekarang ini menjadi lebih kuat lagi dan tidak akan mengurangi rasa lapar nya untuk meraih gelar juara.

The Gunner yang terancam tidak bisa finish diperingkat ke empat pada musim ini karena masih menduduki peringkat ke 6 sementara laga pada musim ini hanya tinggal beberapa saja, mereka harus mampu menyabet kemenangan di akhir musim ini dan berharap rival - rival mereka terjungkal.

Cek Juga : Cara Deposit PKV Games

Trofi terakhir Arsenal

Arsenal yang gagal di level Liga dan FA membuat The Gunners hanya memiliki 1 opsi terakhir untuk mengangkat trofi juara musim ini yaitu Liga Eropa. Piala Eropa ini menjadi satu - satu nya harapan Arsenal untuk mengangkat trofi diakhir musim nanti.

Soal dukungan untuk Arsene Wenger, klub sendiri masih memberikan dukungan penuh sementara para fans The Gunners tampak sudah gerah dan tidak mendukung pria ini lagi karena tidak membawa hal baik kepada Arsenal.

Masa depan Wenger pun masih dipertanyakan karena tidak sedikit yang menginginkan pelatih baru di Emirates. Beberapa calon kandidat pengganti Wenger pun sudah banyak bertebaran di dunia maya yang disebarkan oleh para fans yang sudah tidak mendukung Wenger lagi.

"Merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya bisa duduk di sebelah dia," ujar Bould, yang dilansir Soccer Way. "Saya betul-betul mengagumi dia. Dia menerima banyak sekali ejekan dari orang-orang dan dia adalah salah satu dari banyak manajer hebat."

"Dia mengagumkan. Saya tidak pernah mengenal seseorang yang memiliki rasa lapar dan determinasi yang besar untuk memenangi banyak pertandingan sepakbola seperti dia. Rasa laparnya sebesar biasanya."

"Dia sedang melakukan pekerjaan yang hebat sejauh pengetahuan saya dan sudah melakukan pekerjaan yang hebat dalam waktu yang lama."

Fokus The Gunners

Meski terpuruk banyak yang masih menaruk harapan mereka kepada klub tercinta merkea dan meminta agar Wenger lebih fokus ke Liga Eropa karena bila mereka menang mereka masih bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Liga Eropa menawarkan tim pemenang bisa langsung lolos kefase Grup Liga Champions musim berikutnya. Peluang Arsenal diajang ini pun masih terbuka lebar karena hanya menyisakan 1 tim tanggauh, Atletico Madrid sebagai kandidat calon juara terkuat.

"Dengar, [finis empat besar] itu sulit," ungkap Bould, yang menggantikan tugas Arsene Wenger karena sedang sakit. "Manajer bilang itu sulit dan tentu saja sulit. Kami tidak bodoh, tapi Anda tidak pernah tahu."

"Memenangi banyak pertandingan jauh lebih baik daripada tidak kalau kami ingin memenangi sebuah final Liga Europa. Untuk memenangi banyak pertandingan lebih baik untuk kami. Jadi semakin banyak kami menang, semakin bagus musim ini dan apa yang terjadi di akhir, terjadilah," sambung dia, yang dikutuip dari situs resmi Arsenal.

"Saya tidak yakin kami harus [mengalihkan fokus ke Liga Europa], tidak. Sejauh pengetahuan saya, ada pertandingan besar di hari Minggu untuk kami. Kami perlu meraih sebuah kemenangan, kami perlu bermain bagus dan membuat para pemain bugar lagi dan memiliki skuat penuh dan melihat di mana kami dari situ," imbuh Bould.

No comments :

Post a Comment