Wednesday, May 16, 2018

The Gunners buat Stoke makin terpuruk

  No comments
Lacazette bobol gawang Stoke pada menit ke 89

Laga bigmatch Liga Primer pekan ini antara Arsenal melawan Stoke City dimarkas Arsenal di Emirates berhasil dimenangkan oleh anak asuh Arsene Wenger dengan skor telak 3 gol tanpa balas.

Berlaga di markas sendiri di Emirates pada laga lanjutan Liga Primer pekan ke 31. Bermain dimarkas sendiri Arsenal memang lebih dijagokan untuk memenangkan laga ini meskipun mereka sedang tidak dalam kondisi terbaik mereka.

Sementara itu dikubu tamu, Stoke City diketahui mereka juga sedang berusaha keras untuk keluar dari zona degradasi Liga Primer dengan tambahan 3 poin pada laga ini mereka bisa keluar dari zona tersebut dan berharap rival mereka tersandung diakhir musim ini.

Laga yang cukup seru untuk ditonton karena kedua tim mengharapkan tambahan 3 poin penuh pada laga ini. The Gunners membutuhkan poin tersebut untuk dapat finish diperingkat 4 besar dan Stoke ingin keluar dari zona degradasi.

Dari catatan statistik yang diperoleh dari Situs Poker Online Terpopuler, kedua tim bermain dengan cukup baik meski dalam hal penguasaan bola harus diakui Arsenal lebih dominan dengan menguasai 71 persen dan Stoke hanya bisa menguasai 29 persen sisanya.

Dalam hal peluang Arsenal pun lebih banyak mendapat peluang karena memang mereka terus berusaha membongkar pertahanan Stoke yang bermain defensif dan serangan balik cepat. Setidaknya ada 21 total tembakan yang dilakukan oleh skuat The Gunners 11 tembakan on target dan 10 tembakan off target sedangkan kubu Stoke hanya bisa melakukan 2 tembakan on target dan 5 tembakan off target walau cukup berbahaya namun tidak ada gol tercipta.

Cek Juga : Instalasi PKV Games di Android

Jalannya pertandingan

Pierre-Emerick Aubameyang
Tampil memukau, Aubameyang menyumbangkan 2 gol pada laga melawan Stoke City

Dibabak pertama kedua kubu tidak mampu mencetak gol dan dibabak kedua pun begitu hingga pada akhirnya memasukki menit ke 75 pemain belakang Stoke melakukan kesalahan dengan menjegal kaki Mezut Ozil yang berusaha melakukan penetrasi, kesalahan tersebut pun harus dibayar 1 angka untuk Arsenal.

The Gunners mendapatkan hadiah tendangan penalti dan striker mereka Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membobol gawang Stoke yang dijaga Jack Butland dengan mudah.

Gol kedua The Gunners pada menit ke 86 masih dicetak oleh Aubameyang. Memanfaatkan bola liar hasil tendangan sudut oleh Mezut Ozil. Bola liar hasil sundulan langsung disambar oleh Aubameyang yang sudah menunggu dibelakang kemelut para pemain, Butland pun mati langkah dan tidak dapat berbuat banyak untuk mengamankan gawangnya.

Unggul 2 angka Arsenal sempat mengendurkan serang mereka dan bermain - main didaerah berbahaya mereka dan membuat Stoke hampir membobol gawang mereka.

Berselang 3 menit dari gol kedua Arsenal, pasukan The Gunners kembali membobol gawang Stoke setelah pemain belakang Stoke, Badou N"Diaye menjatuhkan Lacazette didalam kotak terlarang. Hadiah tendangan penalti yang diberikan kepada Lacazette pun dengan mudah dimasukkan kegawang Stoke.

Disisa waktu babak kedua yang hanya tinggal beberapa menit saja, Stoke pun menyerah dan membiarkan Arsenal merebut 3 poin dari mereka pekan ini dan Arsenal memangkan laga ini diwarnai dengan 2 buah tendangan penalti.

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina, Bellerin, Chambers, Mustafi, Monreal, Elneny (Xhaka 76"), Wilshere (Mkhitaryan 76"), Ramsey, Ozil, Welbeck (Lacazette 61"), Aubameyang.

Stoke: Butland, Johnson, Shawcross, Martins Indi, Pieters, Bauer, Badou, Allen, Ramadan (Crouch 80"), Diouf (Berahino 61"), Shaqiri.

No comments :

Post a Comment