Saturday, September 29, 2018

Hazard kejar trofi hiburan untuk Chelsea

  No comments

Selesainya musim pada ajang sepakbola Inggris, Liga Primer ternyata masih belum menutup harapan dan misi Chelsea untuk mengangkat trofi gelar juara. Meski tidak begitu beruntung pada ajang Liga Primer Inggris, Chelsea masih berkesempatan untuk meraih gelar trofi Piala FA.

Chelsea masih berkesempatan untuk mengangkat trofi gelar juara Piala FA melawan Manchester United pada akhir pekan nanti. Laga dan piala ini dapat menjadi pemuas dahaga Chelsea diakhir musim ini setelah mereka tidak mampu mempertahankan gelar juara Liga Primer mereka pada musim ini.

Diceritakan oleh salah satu striker andalan mereka, Eden Hazard, Chelsea butuh sesuatu untuk membangkitkan semangat mereka pada akhir musim begitu pun juga modal untuk mereka menjalani musim depan nanti.

Cek Juga : Daftar Akun PKV Games

Misi Hazard di Piala FA

Selain dari itu rupanya pemain asal Belgia ini masih memiliki hal tersembunyi perihal kenapa dirinya sangat menginginkan gelar trofi FA ini. Hazard selain ingin mengangkat trofi pada musim ini dirinya juga ingin melengkapi koleksi gelar juaranya.

Ambisi Hazard untuk dapat melengkapi koleksi trofi dirinya untuk pencapaian pribadi dan klub memperkuat tekatnya untuk kembali semangat bermain diajang ini. Sejauh ini Hazard sudah meraih 2 gelar Liga Primer, 1 kali Piala Liga Inggris dan Liga Eropa namun untuk Piala FA gelangdang asal Belgia ini masih belum pernah menjajal nya.

"Aku perlu dua trofi lagi: Liga Champions dan Piala FA. Itu saja," ungkap Hazard di ESPNFC. "Kami adalah Chelsea. Kami perlu trofi di akhir musim."

"Saat ini, kami tidak punya apapun. Kami juga tidak lolos untuk Liga Champions. Jadi musim ini sudah berjalan buruk."

"Kalau kami tidak bisa lolos ke Liga Champions, kami butuh trofi. Sekarang terserah kami untuk menyelamatkan musim dengan Piala FA. Toh, aku belum pernah memenangi Piala FA."

"Kuharap tahun ini (pialanya) untukku dan Chelsea. Kami akan habis-habisan," cetus Hazard.

Selain hal trofi Hazard juga mengunkapkan keinginannya untuk dapat memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Sejak didatangkan pada 2012 Hazard sudah berubah menjadi salah satu pemain inti dan kunci dari setiap permainan Chelsea dan menjadi pilihan dari para pelatih The Blues yang sudah banyak berganti.

Pada musim ini saja Hazard kembali bersinar dengan membukukan 16 gol dan 13 assist diseluruh ajang kompetisi bersama Chelsea dan berhasil membawa Chelsea finish 4 besar.

Dilansir dari Situs poker online terpopuler kontrak Hazard sebenarnya masih cukup lama yakni 2 musim lagi. Meski banyak klub yang memberikan penawaran untuk Hazard termasuk raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Itulah mengapa aku santai saja, ini adalah sesuatu yang besar. Jadi aku akan perlu memikirkan banyak hal. Tapi satu hal yang pasti adalah aku bahagia di sini," ucap pemain berusia 27 tahun itu di ESPNFC.

"Aku menunggu para pemain baru untuk musim depan. Anda tahu 'kan? Kita lihat saja. Aku ingin para pemain yang bagus karena aku ingin memenangi Premier League musim depan. Ya, ada banyak hal, maka kita lihat saja," lanjut Hazard.

Chelsea akan berduel dengan Manchester United pada akhir pekan ini dalam ajang final Piala FA perebutan gelar piala FA. Meski ajang ini tidak begitu bergengsi namun dapat sedikit memuaskan dahaga trofi musim ini.

"Seperti yang ku bilang sebelumnya, kupikir (Piala FA) bukan laga terakhirku. Itu sudah jelas pertandingan terakhir di musim ini," kata dia.

"Setelah Piala Dunia, kami akan siap untuk musim depan. Bagiku di dalam pikiranku, aku di sini, aku masih punya satu pekan untuk bermain. Hari Sabtu adalah pertandingan yang sangat penting. Aku cuma ingin menang untuk diriku sendiri dan juga klub." 

No comments :

Post a Comment