Sunday, October 7, 2018

Atletico ungkap minat datangkan Vardy

  No comments
Atletico ungkap minat datangkan Vardy

Sebuah kabar mengejutkan datang dari raksasa Spanyol, Atletico Madrid yang baru - baru ini mengumumkan ketertarikan mereka kepada salah satu striker asal Inggris yang bermain di Leicester, Jamie Vardy.

Atletico sudah mengatakan ketertarikan mereka kepada Jamie Vardy dan berminat mendatangkan pemain asal Inggris tersebut ke Spanyol. Vardy masuk dalam buruan Atletico Madrid musim ini tidak lain karena kurangnya pemain dilini depan mereka menyusul dengan resign nya Fernando Torres dari Atletico.

Meski masih memiliki Diego Costa dan Antoine Griezmann, Atletico tidak ingin mengambil resiko musim depan dengan hanya memiliki striker pas - pas-an. Selain Fernando Torres yang sudah meninggalkan Wanda Metropolitano ditambah lagi salah satu pemain kunci mereka yang belum pasti akan pergi atau tetap bertahan di Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Untuk langkah antisipasi, Atletico segera melakukan negosiasi terkait transfer dari Jamie Vardy dengan pihak Leicester. Dari laporan yang didapat oleh Situs Bandar Kiu Online telah terjadi negoasisi dan tawaran sebesar 20 juta poundsterling dari Atletico untuk Jamie Vardy.

Angka tersebut dinilai sangat tinggi dan Atletico memang tampak terburu - buru dalam pemburuan striker mereka. Sebab bila dilihat dari harga normal nya Jamie Vardy hanya berada diantara nilai 15 sampai 15.7 juta poundsterling saja.

Jamie Vardy sendiri tidak memiliki musim yang bagus bersama Leicester musim ini. Vardy pada musim ini sudah genap membela The Foxes pada musim ini dan termasuk dalam salah satu pemain legendaris Leicester yang berhasil mendapatkan musim terbagus dalam sejarah klub dan mengantarkan juara Liga Primer untuk Leicester pada musim 2015 - 2016 lalu.

Secara keseluruhan Vardy sudah mencetak 89 gol dalam total 234 penampilannya berseragam The Foxes diseluruh ajang kompetisi.

Cek Juga : Situs poker online terpopuler

Juara Liga Eropa hadiah terakhir Torres untuk Atletico

Juara Liga Eropa hadiah terakhir Torres untuk Atletico

Gelar juara Liga Eropa musim ini terasa begitu penting dan berarti bagi Atletico Madrid. Striker veteran Atletico Madrid, Fernando Torres berhasil meraih gelar juara ajang ini bersama klub nya untuk terakhir kali.

Memang sudah direncankan bomber 34 tahun ini akan pensiun. Memang tidak banyak yang bisa dilakukan nya lagi. Torres dimasukkan dalam laga ini pada menit ke 90 menggantikan Antoine Griezmann dalam laga final kontra Olympique Marseille dimana pada laga tersebut Atletico berhasil menang telak 3 - 0 pada laga yang dihelat di Parc Olympique.

Gelar ini terasa begitu bermakna bagi Torres karena ini adalah gelar dan laga terakhirnya bersama Atletico. 11 musim mengabdi kepada raksasa Spanyol ini. Torres tidak akan lagi memperpanjang kontrak bermainnya.

"Untuk (pencapaian) tingkat pribadi, ini akhir yang sangat fantastis. Dan, sekarang saatnya untuk menikmati pertandingan terakhir saya dengan Atletico. Karena pada akhirnya itu akan datang (akhir karier) dan saya tahu itu akan sangat sulit," kata Torres kepada beIN Sports.

No comments :

Post a Comment