Sunday, October 21, 2018

Zidane ogah tukar Ronaldo dengan Salah

  No comments
Zidane ogah tukar Ronaldo dengan Salah

Tidak dapat dipungkiri lagi Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah adalah pemain yang bersinar pada musim ini. Salah berhasil mengantarkan Liverpool finish 4 besar dan Ronaldo berhasil mengantarkan Madrid ke final Liga Champions musim ini.

Kedua menonjol dengan caranya masing - masing. dari sisi Salah selain mengantarkan Liverpool ke 4 besar Liga Primer musim ini dirinya juga mendapatkan penghargaan PFA award sebagai pemain terbaik di Liga Primer. Salah sangat produktif dimusim pertamanya bersama Liverpool dirinya sudah membukukan sebanyak 44 gol diseluruh ajang kompetitif bersama Liverpool dan meraih sepatu emas di Liga Inggris.

Sementara itu disisi salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo juga menunjukkan permainan yang baik musim ini. Meski dirinya tidak mendapat musim yang begitu baik di Liga Lokal, La Liga namun dirinya dan Madrid berhasil mencapai final Liga Champions musim ini.

Ronaldo juga telah mencetak total 44 gol, 15 gol diantaranya dicetak diajang Liga Champions dan sisanya di La Liga. Ronaldo dan Salah memang memiliki hal yang sama yaitu mereka dimainkan diposisi yang sama diposisi sayap. Bersinarnya Salah pada musim ini pun dikatakan bahwa Madrid akan segera memboyong Salah ke Santiago Bernabeu untuk dipasangkan dengan Ronaldo.

Jangan Lewatkan : Cara buat akun pkv

Spekulasi Ronaldo & Salah

Spekulasi Ronaldo & Salah

Ada pula yang mengatakan bahwa El Real sedang melakukan langkah untuk mendapatkan Mohamed Salah untu menggantikan posisi Ronaldo. Ronaldo memang masih menunjukkan permainan yang baik tapi dirinya yang terus menua membuat Los Blancos tidak boleh sampai kehilangan kesempatan untuk memperkuat skuat mereka.

Selain itu terdengar juga kabar dari Situs Bandar Kiu Online yang menulis bahwa sedang ada rencana pertukaran pemain antara Ronaldo dan Salah. Ronaldo yang makin menua membuat Los Blancos tidak ada pilihan lain. Dimusim ini saja Ronaldo sempat 5 kali absen dalam laga Real Madrid.

Tidak hanya Ronaldo namun beberapa pemain bintang lain dari Madrid seperti Gareth Bale dan Karim Benzema juga dikatakan siap untuk ditukarkan dengan Salah.

Zidane yang panas mendengar berita tersebut langsung memberikan bantahan dengan mengatakan saya tidak akan menukar pemain saya dengan siapapun dan apapun alasannya.

"Tidah, saya mempunyai Cristiano dan saya membicarakan mengenai pemain saya," kata Zidane seperti dilansir oleh As.

No comments :

Post a Comment