Friday, October 26, 2018

Emery bisa sukses di Arsenal. Asal ?

  No comments
Emery bisa sukses di Arsenal. Asal ?

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery memang bukan pilihan yang buruk bagi The Gunners namun bila dibandingkan dengan para manajer top Liga Primer. Meski pahit namun Unai Emery masih jauh dibawah para manajer top Liga Primer seperti, Jose Mourinho, Pep Guardiola, Antonio Conte dan Juergen Klopp.

Emery didatangkan oleh Arsenal menyusul keputusan pengunduran diri dari Arsene Wenger yang sudah hampir 2 dekade lebih memimpin The Gunners. Pada hari Rabu, 25 Mei kemarin secara resmi Arsenal sudah mengumumkan manajer baru mereka kepada publik.

Emery sudah dipastikan akan mendapat tugas berat karena ekspetasi yang begitu tinggi dari para fans dan petinggi Arsenal untuk meraih gelar juara Liga Primer yang sudah lama mereka tidak angkat. Belum lagi saingan di Liga Primer yang terkenal begitu ketat.

Cek Juga : Situs judi BCA 24 jam

Beberapa sumber mengatakan bahwa bukan tidak mungkin agar Arsenal dapat bersaing dengan baik dan meraih gelar juara musim depan namun syaratnya mungkin cukup berat bagi Arsenal. Yaitu The Gunners tidak boleh berhemat / pelit dalam bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Situs Poker Online Terpopuler dikatakan The Gunners harus membuang jauh - jauh kebiasaan buruk mereka yang selalu berhemat dan menjual pemain inti mereka agar Emery dapat sukses di Emirates dan mempersembahkan banyak trofi.

Berdasar dari sumber tersebut memang tidak sepenuhnya salah karena ini adalah momen tepat bagi Arsenal untuk berbenah dan kembali bersaing dengan ketat musim depan sebelum mereka kehilangan momentum pergantian manajer baru ini.

Bila Emery tidak sukses pada musim pertama dan kedunya maka harapan dan ekspetasi publik kepada Arsenal akan kembali lesu seperti ketika Arsenal dilatih oleh Wenger. Terlebih Emery baru saja usai didepak dari PSG meski dirinya telah mempersembahkan banyak gelar.

"Saya selalu memikirkan masa sekarang dan masa depan," buka Emery kepada Daily Star.

"Jika melihat pengalaman masa lalu saya, itu membuat saya merasa lebih kuat dan itu membuat saya memiliki panduan mengenai masa depan saya."

"Saya sangat antusias berada di sini, karena saya akan bersaing dengan pelatih-pelatih top dunia dan saya juga tertantang untuk menghadapi tim-tim top di sini."

"Saat ini saya bisa bilang bahwa Premier League merupakan liga terbaik. Semua orang ingin menjadi bagian dari Liga terbaik itu." tandasnya. 

Morgan sendiri menilai bahwa Arsenal tidak boleh pelit dengan Emery jika mereka ingin sukses. "Saya punya pesan kepada Direksi dan Stan Kroenke [Pemilik Arsenal] dan juga lainnya," buka Morgan kepada Talk Sports.

"Kalian semua sudah terlalu lama bersantai sehingga membuat tim ini tenggelam dalam ketidakjelasan di Premier League selama beberapa tahun terakhir."

"Saya ingatkan bahwa kalian harus mendukung Pria ini dengan sekuat tenaga, dan kalian harus memberikan uang yang dia butuhkan." tandas presenter kenamaan Inggris tersebut.

No comments :

Post a Comment