Saturday, October 27, 2018

Puyol ingin Barcelona punya daftar prioritas

  No comments
Puyol ingin Barcelona punya daftar prioritas

Pemain belakang Barcelona, Carles Puyol ternyata merasa panas sendiri dan naik pitam melihat kesuksesan rival abadi mereka Los Blancos meraih gelar Liga Champions pekan ini.

Sukses mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3 - 1. Madrid pun dengan menyakinkan kembali keluar sebagai juara Liga Champions musim ini dan berhasil mempertahankan gelar juara mereka.

Barcelona bukannya tidak sukses musim ini mereka malah cukup sukses dengan catatan hampir tidak terkalahkan pada musim ini Blaugrana berhasil menyabet 2 gelar juara lokal La Liga dan Copa de Rey. Puyol sendiri tidak begitu puas karena pencapaian mereka hanya diajang lokal saja.

Sementara itu kiprah mereka diajang Liga Champions tidak begitu baik setelah dikalahkan oleh AS Roma secara mengejutkan dilaga leg kedua. Messi dkk harus terhenti diajang Liga Champions. Madrid yang tidak memiliki musim yang baik diajang domestik dengan perfoma yang tidak konsisten kini malah menjuarai ajang paling bergengsi Liga Champions.

Cek Juga : Installasi PKV Games Android

Liga Champions mejuarai semua ajang sepakbola

Liga Champions mejuarai semua ajang sepakbola

Kemenangan Madrid di Liga Champions kembali menegaskan kepada publik bahwa Madrid masih mampu memberikan permainan dan persaingan yang baik di level tertinggi ajang sepakbola dan membuat seluruh rival mereka merasa malu dengan trofi yang mereka miliki musim ini.

Dikutip dari Situs Poker Online Terpopuler Lewat akun media sosial pribadi miliknya Puyol memberikan selamat kepada rival mereka Los Blancos dan mengatakan bahwa Barcelona perlu melakukan instropeksi diri dan mengkaji ulang prioritas mereka ketika hendak bersaing disuatu ajang kompetisi.

Ucapan dari Puyol ini kemudian banyak disalah artikan oleh banyak orang dimana banyak yang mengatakan bahwa mantan kapten Barcelona ini sedang tidak memiliki hubungan yang baik dengan manajer mereka, Ernesto Valvedre.

Namun hal tersebut segera dibantah oleh Puyol yang mana ia maksud adalah agar Barcelona memiliki tujuan visi dan misi yang jelas dimusim depan. Hal ini dibutuhkan agar konsentrasi dan fokus dari Barcelona tidak buyar.

"Saya yakin kami punya tim yang lebih baik daripada Madrid, tapi mereka sudah memenangi empat dari lima gelar Liga Champions terakhir," kata Puyol kepada La Vanguardia seperti dikutip taruhan72.

"Saya pikir solusinya adalah menentukan prioritas. Kami kehilangan sebuah peluang dan sebagai penggemar Barca saya sangat marah."

"Memenangi treble sangat sulit seperti yang sudah ditunjukkan statistik, jadi saya pikir yang paling masuk akal adalah menepikan Copa del Rey."

"Jangan salah paham, saya suka bermain di final, tapi jalan menuju ke sana seharusnya untuk pemain cadangan dan pemain muda untuk menunjukkan apakah mereka cukup bagus atau tidak," tegasnya.

No comments :

Post a Comment