Sunday, November 4, 2018

Torres ikuti jejak Iniesta ke Jepang

  No comments
Torres ikuti jejak Iniesta ke Jepang

Akhir musim sepakbola La Liga 2017-2018 memang menyisakan banyak kisah. Dari Barcelona saja ssalah satu pemain veteran andalan mereka, Andres Iniesta mengumumkan pengunduran dirinya dan berhenti bermain untuk Blaugrana.

Iniesta memang sebelumnya sudah memberitahukan pengunduran dirinya kepada klub perihal dirinya yang akan berhenti dan akan bergabung dengan tim lain disisa karir sepakbolanya. Hal serupa juga terjadi kepada pemain veteran andalan Atletico Madrid, Fernando Torres yang juga berhenti pada akhir musim ini dan belum ada tempat untuk berlabuh musim depan.

Torres memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kontraknya di Wanda Metropolitano setelah bermain lama disana. Torres akhirnya mengangkat sepatunya dan membiarkan posisinya diambil oleh para pemain muda yang lebih berbakat seperti Antoine Griezmann.

Lalu dari kabar yang tertulis di situs resmi Liga Primer menuliskan bahwa ada kemungkinan besar Torres mengikuti jejak mantan rival nya Andres Iniesta ke Liga Jepang musim depan.

Sedikit informasi mengenai Iniesta sudah bergabung dengan salah satu klub Jepang, Vissel Kobe setelah hampir lebih kuran 2 dekade berseragam Barcelona. Gelandang senior asal Spanyol ini akan bermain untuk Vissel Kobe di Liga Jepang pada musim depan.

Sementara itu Torres yang belum mendapatkan kontrak dan tawaran baru diprediksi berpeluang besar untuk mengikuti jejak Iniesta. Meski selain dari Liga Jepang pemain berjuluk El Nino ini masih memiliki peluang baik untuk berbgabung dibeberapa klub di Liga Primer, Amerika dan China.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Torres ikuti jejak Iniesta ke Jepang

New Castle tertarik dengan Torres

Salah satu klub Inggris yang bermain di Liga Primer, New Castle sendiri sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk dapat menggunakan jasa Torres musim depan.

Akan tetapi salah satu klub Jepang dan surat kabar disana sudah menuliskan bahwa Torres akan ke Jepang dan lebih memilih Jepang musim depan.

Meski sudah dibuat pada Rabu 30 Mei 2018 akan tetapi, Pengumuman mengenai pilihan Torres yang lebih memilih Jepang dengan cepat dihapus dan memberikan bahwa itu adalah kesalahan administrasi

"Meskipun perekrutan belum dekat, kami sudah mempersiapkan sebuah konsep mengingat kemungkinannya," bunyi keterangan itu sebagaimana dilaporkan Marca.

"Ada beberapa kesalahan di konsep itu sendiri."

Jadi benarkah Torres bergabung Sagan Tosu? 

No comments :

Post a Comment